Syarat & Ketentuan:
- Berlaku untuk Kartu Kredit OCBC Voyage
- Periode pemesanan: hingga 31 Des 2024
- Periode menginap: hingga 31 Maret 2025
- Reservasi diperlukan melalui Voyage Personal Concierge 24/7 di +6221-26506363 atau email tanya@ocbc.id
- Nikmati keuntungan dari Nihi Sumbe, seperti:
- makan 3 kali setiap hari - sarapan, makan siang, makan malam, dan semua minuman non-alkohol
- Internet Wi-Fi
- Mini Bar (1 stok ulang penuh per hari)
- Tour dari Sumba Foundation Projects
- Aktivitas Laut: stand-up paddle boarding dan snorkeling di sekitar pantai Nihiwatu (jika cuaca memungkinkan).
- Para tamu dapat berpartisipasi dalam kelas yoga & meditasi kelompok terjadwal kami di Paviliun Yoga.
- Complimentary happy hour di Boathouse Bar setiap hari mulai pukul 17.30 hingga 18.30 dengan free-flow domestic beers and house
- Transportasi bandara pulang pergi antara Bandara Tambolaka dan NIHI
- Massage selama 60 menit
- Harga bervariasi sesuai season yang berbeda:
- Green Season: 15 Jan 2024 - 31 Mar 2024, 15 Okt - 15 Des 2024, 15 Jan - 31 Mar 2025
- High Season: 16 Des 2023 - 14 Jan 2024, 1 Apr - 14 Okt 2024, 16 Des 2024 - 14 Jan 2025
- Kebijakan pembayaran:
- Non-refundable deposit sebesar 25% diperlukan pada saat pemesanan
- Saldo 75% diperlukan 3 bulan sebelum kedatangan
- Kebijakan pembatalan:
- 90 – 61 hari sebelum kedatangan = 50% dari total reservasi
- 60 – 31 hari sebelum kedatangan = 75% dari total reservasi
- 30 hari atau kurang = 100% dari total reservasi
- Tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan untuk pembatalan apa pun 30 hari sebelum kedatangan, termasuk ketidakdatangan atau hari tidak digunakan karena check-out lebih awal.
- Setiap reservasi yang dibatalkan 91 hari atau lebih sebelum kedatangan akan dikenakan non-refundable deposit sebesar 25% yang dibayarkan pada saat reservasi.
- Apabila Anda datang terlambat, pihak resor akan dengan senang hati memperpanjang masa menginap Anda, asalkan tersedia. Namun, pihak resor tidak bertanggung jawab atas penundaan atau pembatalan penerbangan.
- Hanya untuk WNI dan pemegang KITAS
- Tidak ada pengembalian dana yang akan diberikan jika Anda tidak datang atau hari-hari tidak digunakan karena check-out lebih awal. Jika Anda datang terlambat, resor akan dengan senang hati memperpanjang masa tinggal Anda, asalkan tersedia vila. Namun, pihak resor tidak bertanggung jawab atas penundaan atau pembatalan penerbangan