Proses yang mudah dan bernilai lebih khusus untuk karyawan anda
Kemudahan penggajian melalui sistem digital OCBC cash management
Program promosi berlaku sesuai dengan periode yang ditentukan
Hubungi kami untuk mendapatkan layanan payroll melalui Tanya OCBC
Domestic Contact 1500-999
Overseas Contact +6221-2650-6300
Whatsapp Chat +62-812-1500999
Email tanya@ocbc.id
Twitter @tanyaocbc
Kemudahan dalam proses penggajian rekening karyawan, praktis dan otomatis bisa di atur melalui aplikasi OCBC Business
Internet banking yang komprehensif untuk berbagai transaksi bisnis Anda.
Aplikasi mobile banking terintegrasi untuk transaksi bisnis Anda.
Solusi digital pengelolaan administrasi karyawan yang efisien untuk perusahaan Anda, sebagai berikut:
HiRa HR merupakan Aplikasi Human Resource System yang diberikan sebagai complementary service khusus untuk perusahaan yang tergabung dalam layanan payroll OCBC.
Kelola Database Karyawan | |
---|---|
Fitur Utama |
|
Informasi Pribadi |
|
Struktur Organisasi |
|
Time management | |
---|---|
Fitur Utama |
|
Kehadiran |
|
Lembur |
|
Cuti |
|
Kami mengerti bahwa proses implementasi aplikasi HR memerlukan waktu yang cukup banyak serta ketersediaan waktu HR yang terbatas. Oleh karena itu:
Implementasi |
Selama proses implementasi akan dibantu oleh tim product HIRa HR |
Training |
Training dapat dilakukan dengan pilihan waktu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan |
Support |
Ketersediaan support apabila anda menemui kendala saat menggunakan aplikasi HIRa HR melalui komunikasi email admin@hira-hr.com |
Layanan payroll OCBC adalah layanan yang dapat mempermudah perusahaan Anda dalam proses pembayaran gaji (payroll) kepada karyawan dengan cara pemindahbukuan dari rekening perusahaan ke rekening karyawan Anda yang ada pada OCBC.
Berikut ini merupakan persyaratan untuk perusahaan yang ingin bergabung dengan layanan payroll OCBC
Akte perusahaan , NPWP Perusahaan, dan dokumen lainnya yang dipersyaratkan oleh Bank OCBC.
Keuntungan yang didapat oleh perusahaan diantaranya sebagai berikut
Keuntungan yang didapat oleh karyawan diantaranya sebagai berikut
*mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku pada OCBC
Metode pengajian karyawan dengan cara pemindahbukuan dari rekening perusahaan ke rekening karyawan melalui aplikasi OCBC Business. Aplikasi Velocity adalah system elektronik banking berbasis web dan aplikasi mobile untuk memfasilitasi nasabah korporasi dalam melakukan transaksi perbankan baik transaksi finansial atau non finansial secara realtime dan online.
Silahkan dapat menghubungi Tanya OCBC, tinggalkan contact person Anda selanjutnya Tim Sales OCBC kami akan segera menghubungi Anda
Tidak menemukan apa yang Anda Cari?
Lihat FAQ