Nyala Payroll

8 Keuntungan Untuk Perusahaan

Pembukaan rekening secara mudah dan cepat

Proses yang mudah dan bernilai lebih khusus untuk karyawan anda

Pengelolaan rekening penggajian via OCBC Business

Kemudahan penggajian melalui sistem digital OCBC cash management

Cash reward khusus untuk perusahaan sesuai dengan promo yang berlaku

Program promosi berlaku sesuai dengan periode yang ditentukan

    Syarat & Ketentuan Umum

    Ringkasan Informasi Produk

    Persyaratan

    Bunga & Biaya

    Fasilitas

Tanda Premium
Tanda Premium

Tanda Premium

Tanda Premium
Tanda Premium

Tanda Premium

Syarat Membuka Rekening Tanda Premium

  • KTP dan kartu NPWP untuk WNI
  • KIMS/KITAS/KITAP untuk WNA

Suku Bunga

Efektif, 22 Juli 2024 terdapat penyesuaian suku bunga & metode perhitungannya. Selengkapnya klik disini

Tingkatan Bunga
< Rp500 juta 0.00%
≥ Rp500 juta - < Rp2 miliar 1.25%
≥ Rp2 miliar - < Rp5 miliar 1,75%
≥ Rp5 miliar 2,00%


Tarif Biaya
Mata Uang IDR
Bukti Mutasi Rekening Passbook / Statement / E-Statement
Setoran Awal Rp1,000,000
Saldo Minimum Rata-rata Perbulan Rp50,000,000
Biaya Dibawah Saldo Minimum Rata-rata Rp100,000
Biaya Admin Bulanan Passbook: Rp5,000
E-Statement / Statement: GRATIS
Biaya Penutupan Rp100,000
Biaya Dormant Rp15,000 / bulan
Kartu ATM YA
Biaya Tarik Tunai N/A
Biaya Debit Belanja Merchant (Global Wallet) N/A
Biaya Printed Statement Rp20,000/bulan

Fasilitas Tanda Premium

  • Kartu Debit OCBC
  • OCBC mobile
  • Internet Banking OCBC
  • ATM OCBC

Pertanyaan populer tentang layanan Payroll OCBC

Layanan payroll OCBC adalah layanan yang dapat mempermudah perusahaan Anda dalam proses pembayaran gaji (payroll) kepada karyawan dengan cara pemindahbukuan dari rekening perusahaan ke rekening karyawan Anda yang ada pada OCBC.

Berikut ini merupakan persyaratan untuk perusahaan yang ingin bergabung dengan layanan payroll OCBC

  • Perusahaan Anda merupakan perusahaan yang berbadan Hukum
  • Melakukan penandatanganan perjanjian Kerjasama dengan Bank OCBC
  • Membuka Rekening Bank OCBC

Akte perusahaan , NPWP Perusahaan, dan dokumen lainnya yang dipersyaratkan oleh Bank OCBC.

Keuntungan yang didapat oleh perusahaan diantaranya sebagai berikut

  • Proses pendaftaran yang mudah, cepat, dan komprehensif
  • Terdapat staff khusus dari Bank OCBC yang akan melayani Perusahaan Anda
  • Tersedia program promosi khusus untuk perusahaan Anda, Program promosi mengikuti ketentuan yang berlaku pada Bank OCBC.

Keuntungan yang didapat oleh karyawan diantaranya sebagai berikut

  • Gratis Biaya Administrasi*
  • Gratis Biaya Tarik Tunai dan Biaya Transfer*
  • Dapat mengikuti program Loyalty yang berlaku pada OCBC
  • Dapat menikmati fasilitas yang tersedia pada OCBC Mobile

*mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku pada OCBC

Metode pengajian karyawan dengan cara pemindahbukuan dari rekening perusahaan ke rekening karyawan melalui aplikasi OCBC Business. Aplikasi Velocity adalah system elektronik banking berbasis web dan aplikasi mobile untuk memfasilitasi nasabah korporasi dalam melakukan transaksi perbankan baik transaksi finansial atau non finansial secara realtime dan online.

Silahkan dapat menghubungi Tanya OCBC, tinggalkan contact person Anda selanjutnya Tim Sales OCBC kami akan segera menghubungi Anda

  • Dalam negeri hubungi 1500-999
  • Luar negeri hubungi +62-21-2650-6300
  • Whatsapp hubungi +62-812-1500999
  • Email kirim ke: tanya@ocbc.id
  • Twitter mention @TanyaOCBC

Tidak menemukan apa yang Anda Cari?

Lihat FAQ

Kemudahan transaksi bisnis kapan pun dan di mana pun dengan OCBC Business

Optimalkan tabungan dengan Nyala Lewat OCBC mobile