LiveSMART Protector

Solusi Perlindungan jiwa yang terjangkau untuk anda dan keluarga

Manfaat Perlindungan Jiwa

Perlindungan jiwa selama 20 tahun dengan pembayaran premi selama 5

Premi Terjangkau

Mulai dari Rp100 Ribu per bulan

Pengembalian Premi 100%

Jika tidak terdapat klaim selama periode perlindungan 

Keuntungan Lainnya

placeholder.png

Pilihan Pembayaran Premi Flexibel

Tersedia pilihan pembayaran premi setiap 1/3/ 6 /12

placeholder.png

Kemudahan Pembelian

Pembelian dapat dilakukan secara mandiri melalui OCBC mobile

placeholder.png

Great Eastern Life Indonesia

Perusahaan asuransi rekanan Great Eastern Life Indonesia

    Bunga dan Biaya

    Ringkasan Informasi Produk

Item Tarif (Valas/Rupiah)
Biaya penerbitan 0.25% p.q. dari nilai dokumen, min. eq. USD 50/IDR 700.000
Biaya drafting tanpa penerbitan IDR 500.000
Biaya perubahan (peningkatan jumlah/perpanjangan masa berlaku) 0.25% p.q. dari nilai/periode tambahan min. eq. USD 50/IDR 700.000
Biaya perubahan lainnya USD 50/IDR 700.000
Biaya akseptasi untuk usance 0.50 % p.q. min. eq. USD 50/IDR 700.000
Biaya discrepancy USD 75/IDR 1.000.000
Biaya reimbursement USD 75/IDR 1.000.000
Biaya SWIFT untuk penerbitan USD 30/IDR 420.000
Biaya SWIFT lainnya USD 20/IDR 280.000
Biaya endorse AWB IDR 250.000
Biaya Penerusan LC/SKBN
Ditransaksikan di Bank USD 25 / IDR 350.000
Diambil oleh Beneficiary USD 100/ IDR 1.250.000
Diteruskan ke bank lain USD 100/ IDR 1.250.000

lcskbdn

Letter of Credit
Letter of Credit

Letter of Credit

SKBDN
SKBDN

SKBDN

 

Daftar LiveSMART Protector sekarang!

Pertanyaan populer tentang LiveSMART Protector

Tidak diperlukan pemeriksaan kesehatan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

100% Premi akan dikembalikan apabila Tertanggung hidup sampai masa akhir Pertanggungan

Apabila Anda telah memiliki akses OCBC mobile, maka dapat melakukan pembelian secara mandiri, pada menu Pengelolaan Kekayaan dan pilih Asuransi.

Pembelian proteksi dapat dilakukan melalui OCBC mobile, dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Klik menu Pengelolaan Kekayaan
  2. Klik menu Asuransi
  3. Pilih Produk Asuransi yang diinginkan
  4. Baca Informasi Produk dan klik Beli
  5. Pilih Rekening yang akan digunakan
  6. Isi Data yang diperlukan dan klik Lanjut
  7. Periksa Rincian Premi dan Konfirmasi
  8. Isi Pernyataan Kesehatan/Pernyataan Nasabah dan klik Lanjut
  9. Periksa Rincian Transaksi dan klik Lanjut
  10. Klik Syarat dan Ketentuan dan klik Konfirmasi
  11. Masukkan PIN Transaksi atau SMS Token dan klik Lanjut

Melalui rekening OCBC yang digunakan, auto debit secara berkala sesuai dengan produk pilihan nasabah.

Untuk klaim, Nasabah atau Ahli Waris dapat melengkapi dokumen sesuai dengan yang tercantum pada polis, kemudian:

  • Memberikan kepada Relationship Manager atau cabang OCBC, untuk diteruskan tersebut ke Perusahaan Asuransi, atau
  • Mengirimkan langsung ke Perusahaan Asuransi

Tidak menemukan apa yang Anda Cari?

Lihat FAQ