Great Treasure Assurance

Solusi untuk mempersiapkan warisan untuk keluarga

Manfaat Perlindungan Jiwa

Uang Pertanggungan hingga 40x premi

Simple

Pembayaran premi hanya satu kali

Pengembalian Premi 100%

Pengembalian premi dibayarkan pada saat Tertanggung berusia ke-65, sesuai ketentuan

Keuntungan yang Anda dapatkan

placeholder.png

Kemudahan Otorisasi Transaksi

Software token untuk otorisasi transaksi lebih mudah tanpa hardware token.

placeholder.png

Pantau Semua Transaksi Anda

Pantau aktivitas rekening Anda setiap saat melalui OCBC Business Mobile Tasklist.

placeholder.png

Kurs Valas yang Kompetitif

Beli dan jual valas dengan kurs real-time langsung dari ponsel Anda.

placeholder.png

Reset Kata Sandi

Lupa Kata Sandi? Dapatkan kata sandi Anda dengan praktis melalui aplikasi.

    Persyaratan

    Bunga & Biaya

    Fasilitas

    Ringkasan Informasi Produk

Syarat Membuka Rekening TabunganKu

  • Hanya untuk Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Tidak diperbolehkan membuka rekening gabungan yang dibuka atas 2 nama atau lebih (joint account)
  • Status rekening menjadi dormant jika tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut

Suku Bunga

Jumlah Tabungan Bunga
< Rp500 Ribu 0% per tahun
Rp500 Ribu - Rp1 Juta 0.25% per tahun
> Rp1 Juta 1% per tahun


Tarif Biaya Nilai
Mata Uang IDR
Setoran Awal Rp20,000
Saldo Minimum Rata-rata Perbulan Rp20,000
Biaya Admin Bulanan Gratis
Biaya Penutupan Rp20,000
Biaya Dormant Rp2,000/bulan
Biaya Tarik Tunai N/A
Biaya Debit Belanja Merchant (Global Wallet) N/A

Fasilitas TabunganKu

  • Buku Tabungan
  • Kartu ATM

TabunganKu

Riplay TabunganKu
Riplay TabunganKu

Riplay TabunganKu

Pertanyaan populer tentang Great Treasure Assurance

Pemeriksaan kesehatan mungkin diperlukan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

Pengembalian premi hanya berlaku untuk Tertanggung yang masuk pada usia masuk 14 hari - 50 tahun)

Pada saat Nasabah berusia 65 tahun apabila tidak terjadi klaim dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

Melalui rekening OCBC yang digunakan, auto debit secara berkala sesuai dengan produk pilihan nasabah.

Untuk klaim, Nasabah atau Ahli Waris dapat melengkapi dokumen sesuai dengan yang tercantum pada polis, kemudian:

  • Memberikan kepada Relationship Manager atau cabang OCBC, untuk diteruskan tersebut ke Perusahaan Asuransi, atau
  • Mengirimkan langsung ke Perusahaan Asuransi

Tidak menemukan apa yang Anda Cari?

Lihat FAQ

Asuransi dengan Great Treasure Assurance