Klik Register
Lalu klik Ajukan produk
Lengkapi data diri
Cek kembali nomor handphone dan email atau lakukan pembaruan data dengan klik “Perbarui Data”
Siapkan KTP dan lanjutkan dengan verifikasi video dengan petugas bank
Cek kembali ringkasan data dan klik “Simpan”
Pengaturan ulang ID OCBC mobile sudah berhasil. Lanjutkan dengan pembuatan password login baru.
Password login OCBC mobile berhasil dibuat. Login kembali untuk nikmati beragam fitur.
Klik Register
Jika identitas (Kartu Debit/No HP/Email) rusak, hilang, atau berbeda klik “Atur Ulang User ID”
Isi data diri
Cek kembali nomor handphone dan email atau lakukan pembaruan data dengan klik “Perbarui Data”
Siapkan KTP dan lanjutkan dengan verifikasi video dengan petugas bank
Cek kembali ringkasan data dan klik “Simpan”
Pengaturan ulang ID OCBC mobile sudah berhasil. Lanjutkan dengan pembuatan password login baru.
Password login OCBC mobile berhasil dibuat. Login kembali untuk nikmati beragam fitur.
Klik tombol “Masuk ke OCBC Indonesia”
Jika lupa User ID, klik tombol ”Lupa atau Belum Dapat User ID?”
Jika identitas (Kartu Debit/No HP/Email) rusak, hilang, atau berbeda klik “Atur Ulang User ID"
Isi data diri
Cek kembali nomor handphone dan email atau lakukan pembaruan data dengan klik “Perbarui Data”
Siapkan KTP dan lanjutkan dengan verifikasi video dengan petugas bank
Cek kembali ringkasan data dan klik “Simpan”
Pengaturan ulang ID OCBC mobile sudah berhasil. Lanjutkan dengan pembuatan password login baru.
Password login OCBC mobile berhasil dibuat. Login kembali untuk nikmati beragam fitur.
Akses kembali OCBC mobile & klik “Lihat Status Rekening” di dalam kotak informasi rekening yang tidak aktif
Pada kotak merah yang terdapat di halaman finansial
Aktifkan kembali rekening kamu dengan lakukan salah 1 dari 3 jenis transaksi: Transfer dana, Bayar & Beli atau tarik tunai (tanpa kartu)
Kamu akan diarahkan menuju salah satu halaman tipe transaksi yang dipilih (contoh di samping adalah transaksi melalui Fitur Bayar & Beli)
Jika kamu sudah menyelesaikan transaksi, akan muncul “Aktivasi dalam proses” pada halaman finansial
Status akan menunjukkan “Rekening kamu akan segera aktif dalam 1x24 jam” di halaman utama OCBC mobile
Setelah 1x24 Jam, status “Aktivasi dalam proses” pada halaman finansial akan hilang, yang menandakan bahwa rekening sudah aktif kembali
Sekarang kamu sudah bisa kembali menabung hingga berinvestasi di 1 aplikasi OCBC mobile