Nyala Payroll

8 Keuntungan Untuk Perusahaan

Pembukaan rekening secara mudah dan cepat

Proses yang mudah dan bernilai lebih khusus untuk karyawan anda

Pengelolaan rekening penggajian via OCBC Business

Kemudahan penggajian melalui sistem digital OCBC cash management

Cash reward khusus untuk perusahaan sesuai dengan promo yang berlaku

Program promosi berlaku sesuai dengan periode yang ditentukan

    Persyaratan

    Brosur

    Disclaimer

    Ringkasan Informasi Produk

Syarat Mengajukan Great Treasure Assurance

  • Mata Uang Rupiah
  • Minimal Premi Rp 25.000.000
  • Usia Masuk Pemegang Polis 18 – 90 tahun (ulang tahun terakhir)
  • Usia Masuk Tertanggung 14 hari - 70 tahun (ulang tahun terakhir)
  • Masa Pertanggungan Sampai dengan tertanggung mencapai usia 99 tahun dan selama Polis masih aktif

Partner Kami

Produk asuransi milik Perusahaan Asuransi, bukan merupakan produk PT Bank OCBC NISP, Tbk (“Bank”) dan Bank bukan merupakan agen asuransi maupun perusahaan pialang asuransi dari Perusahaan Asuransi.

Perusahaan Asuransi bertanggung jawab sepenuhnya atas produk asuransi dan isi polis asuransi yang diterbitkan untuk produk asuransi tersebut, sehingga Bank tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun terhadap produk asuransi dan isi polis yang diterbitkan sehubungan dengan produk asuransi tersebut.

Produk asuransi bukan merupakan produk simpanan bank, dengan demikian tidak termasuk dalam program penjaminan pemerintah atau Lembaga Penjamin Simpanan.

Premi yang dibayarkan oleh Pemegang Polis sudah termasuk biaya akuisisi, administrasi, pengelolaan dana, komisi bank dan komisi tenaga pemasaran.

Informasi pada dokumen ini harus dibaca dan tunduk kepada ketentuan - ketentuan polis dan ketentuan – ketentuan lainnya yang terkait dengan produk asuransi yang berlaku saat ini maupun perubahannya.

Pertanyaan populer tentang layanan Payroll OCBC

Layanan payroll OCBC adalah layanan yang dapat mempermudah perusahaan Anda dalam proses pembayaran gaji (payroll) kepada karyawan dengan cara pemindahbukuan dari rekening perusahaan ke rekening karyawan Anda yang ada pada OCBC.

Berikut ini merupakan persyaratan untuk perusahaan yang ingin bergabung dengan layanan payroll OCBC

  • Perusahaan Anda merupakan perusahaan yang berbadan Hukum
  • Melakukan penandatanganan perjanjian Kerjasama dengan Bank OCBC
  • Membuka Rekening Bank OCBC

Akte perusahaan , NPWP Perusahaan, dan dokumen lainnya yang dipersyaratkan oleh Bank OCBC.

Keuntungan yang didapat oleh perusahaan diantaranya sebagai berikut

  • Proses pendaftaran yang mudah, cepat, dan komprehensif
  • Terdapat staff khusus dari Bank OCBC yang akan melayani Perusahaan Anda
  • Tersedia program promosi khusus untuk perusahaan Anda, Program promosi mengikuti ketentuan yang berlaku pada Bank OCBC.

Keuntungan yang didapat oleh karyawan diantaranya sebagai berikut

  • Gratis Biaya Administrasi*
  • Gratis Biaya Tarik Tunai dan Biaya Transfer*
  • Dapat mengikuti program Loyalty yang berlaku pada OCBC
  • Dapat menikmati fasilitas yang tersedia pada OCBC Mobile

*mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku pada OCBC

Metode pengajian karyawan dengan cara pemindahbukuan dari rekening perusahaan ke rekening karyawan melalui aplikasi OCBC Business. Aplikasi Velocity adalah system elektronik banking berbasis web dan aplikasi mobile untuk memfasilitasi nasabah korporasi dalam melakukan transaksi perbankan baik transaksi finansial atau non finansial secara realtime dan online.

Silahkan dapat menghubungi Tanya OCBC, tinggalkan contact person Anda selanjutnya Tim Sales OCBC kami akan segera menghubungi Anda

  • Dalam negeri hubungi 1500-999
  • Luar negeri hubungi +62-21-2650-6300
  • Whatsapp hubungi +62-812-1500999
  • Email kirim ke: tanya@ocbc.id
  • Twitter mention @TanyaOCBC

Tidak menemukan apa yang Anda Cari?

Lihat FAQ

Kemudahan transaksi bisnis kapan pun dan di mana pun dengan OCBC Business

Kemudahan transaksi bisnis
kapan pun dan di mana pun
dengan OCBC Business

Lihat Kelebihannya