Diterima di Banyak Tempat
Nyaman bertransaksi di banyak merchant partner OCBC menggunakan kartu debit OCBC
Bebas Biaya Kartu Debit
Transaksi rupiah di ATM OCBC, ATM Jaringan Prima, Bersama, & OCBC Singapore
Poinseru
Kumpulkan Poinseru di setiap transaksi & tukar dengan banyak hadiah menarik
Promo Special
Dapatkan penawaran menarik dari berbagai merchant terbaik.
Transaksi forex dengan nilai tukar kompetitif
Cukup lewat OCBC mobile tak perlu ke kantor cabang untuk transaksi valas
Tarik Tunai 11 Mata Uang Asing
Tarik tunai 11 mata uang asing di ATM luar negeri khusus negara dengan mata uang USD, AUD, SGD, JPY, EUR, HKD, CHF, NZD, CAD, GBP, China Yuan (CNH)
Bebas Biaya Tarik Tunai di Singapura
Bebas biaya tarik tunai di lebih dari 500 ATM OCBC di Singapura
Kartu debit dengan fitur Global Wallet
Tarik tunai dan belanja di luar negeri tanpa konversi, langsung mendebet mata uang asing di Tanda 360 Plus
Unduh aplikasi OCBC Business mobile dari App Store atau Google Play.
Login dengan informasi ID Organisasi, ID Pengguna, dan Kata Sandi yang sama dengan akun OCBC Business anda.
Masukkan 6 digit nomor verifikasi (OTP) yang akan dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel anda yang telah terdaftar.
OCBC Business mobile sudah dapat digunakan.
Ya, semua jenis Pengguna (Administrator, Viewer, Maker, Verifier, Authorizer, Single Access) dapat mengakses OCBC Business mobile.
Anda dapat menghubungi layanan Tanya OCBC:
Telp: | 1500-999 atau +62-21-26506300 (dari luar negeri) dan pilih “Nasabah Bisnis” |
Whatsapp: | +62-812-1500999 |
Fax: | 021-57944000 / u.p. Client Services |
E-mail: | clientservices@ocbc.id |
Jam layanan: | Senin s.d. Jumat pukul 08.00 WIB – 19.00 WIB Sabtu pukul 08.00 - 12.00 WIB Khusus Whatsapp Senin – Jumat: pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB (hari libur nasional tidak beroperasi) |
Anda dapat melakukan perubahan kata sandi dengan cara:
Nasabah maksimum 3 (tiga) kali salah dalam memasukkan Kata Sandi.
Jika kata sandi terkunci, tetapi Anda masih mengingat kata sandi Anda, maka Anda dapat:
Ya, Anda dapat mengganti Kata Sandi melalui menu Pengaturan – Keamanan - Ubah Kata Sandi.
OCBC Business Mobile akan logoff otomatis jika tidak ada aktivitas selama 15 (lima belas) menit.
2-Factor Authentication (2-FA) adalah tindakan pengamanan 2 (dua) langkah ketika Anda melakukan transaksi perbankan secara online. OCBC Business Mobile menerapkan 2-FA dengan menggunakan ID Organisasi, ID Pengguna, dan Kata Sandi untuk akses login serta Token untuk otorisasi transaksi.
Token berfungsi sebagai pengamanan transaksi finansial dan hanya diberikan kepada User Single Access dan User Authorizer yang telah ditunjuk untuk melakukan otorisasi transaksi. Tidak dibutuhkan Token untuk melakukan login ke OCBC Business mobile.
Maksimum 3 (tiga) kali salah memasukkan PIN Token.
Pastikan Anda mengingat PIN Token Anda yang baru untuk kenyamanan transaksi Anda di Velocity Mobile di kemudian hari.
Jika Anda menemukan kejanggalan pada rekening atau jika Anda mencurigai seseorang telah menggunakan akses login OCBC Business Mobile Anda, segera hubungi Call OCBC.
Anda dapat melihat informasi rekening Giro, Tabungan, dan Deposito.
Anda dapat mengunduh mutasi rekening Anda dalam format PDF, sesuai dengan periode waktu yang dapat Anda tentukan sendiri.
Anda dapat melihat/mengunduh mutasi rekening Anda sampai 90 (sembilan puluh) hari ke belakang.
Informasi rekening yang ditampilkan di OCBC Business Mobile sesuai dengan yang ditampilkan di OCBC Business (website) berdasarkan pendaftaran yang telah Anda lakukan. Apabila terdapat rekening baru yang ingin Anda lihat dari OCBC Business Mobile maupun OCBC Business (website), silakan menghubungi Relationship Manager/Sales atau Call OCBC untuk melakukan penambahan rekening.
Tidak ada batasan maksimum jumlah transaksi per hari.
Selama User tersebut sudah melakukan proses pengikatan perangkat (binding), maka notifikasi atas transaksi yang membutuhkan otorisasi akan dikirimkan secara otomatis.
Kedua notifikasi tersebut dapat Anda tentukan sendiri alamat e-mail penerimanya pada saat membuat transaksi.
Setelah transaksi selesai diotorisasi, akan muncul informasi status transaksi suskes/gagal. Anda juga dapat melakukan pengecekan mutasi rekening Anda untuk memastikan rekening Anda telah berhasil terdebit sesuai nominal transaksi.
Ya, Velocity Mobile juga memberikan kemudahan bagi Anda untuk melakukan pengaturan atas semua transaksi future-dated.
Tidak ada biaya administrasi untuk menggunakan OCBC Business Mobile, namun biaya transaksi tetap berlaku sesuai ketentuan untuk beberapa layanan (sama seperti yang berlaku pada OCBC Business), antara lain:
OCBC Business Mobile menyediakan berbagai layanan transaksi perbankan, antara lain informasi rekening, transfer dana, pembayaran tagihan dan pembayaran pajak.
Sistem OCBC Business (website) dan OCBC Business Mobile sudah terintegrasi, sehingga semua transaksi dan aktivitas yang dilakukan pada OCBC Business (website) akan tersinkronisasi pada OCBC Business Mobile, begitu juga sebaliknya.
1 (satu) ID Pengguna dalam 1 ID Organisasi OCBC Business dapat digunakan pada 2 (dua) perangkat yang berbeda. Anda dapat melakukan proses pengikatan perangkat (binding) sesuai langkah sebelumnya pada perangkat kedua Anda atau melakukan pelepasan perangkat (unbind) terlebih dahulu pada perangkat lama, kemudian melakukan proses pengikatan (binding) pada perangkat baru Anda.
Anda dapat masuk ke menu Pengaturan – Keamanan – Perangkat Tersambung, kemudian pilih perangkat yang akan dilepas dari OCBC Business Mobile atau melalui layar login dengan memilih “Ganti Pengguna”.
Segera hubungi Call OCBC di 1500-999 dan pilih Layanan “Nasabah Bisnis” untuk melakukan pemblokiran nomor ponsel yang tercatat di sistem OCBC Business, kemudian lakukan penggantian nomor ponsel baru atau jika nomor ponsel lama Anda sudah dapat digunakan kembali, maka Anda dapat menggunakan nomor ponsel yang lama.
Tidak menemukan apa yang Anda Cari?
Lihat FAQ