Allianz Life LegacyPro

Perlindungan Kesejahteraan Keluarga di Masa Depan

Booster Uang Pertanggungan

Manfaat Booster Uang Pertanggungan hingga 50% dari Uang Pertanggungan awal (sesuai Persyaratan Booster Uang Pertanggungan di Polis)

Perlindungan Seumur Hidup

Masa Asuransi sampai dengan Usia Tertanggung 100 tahun

Fleksibel

Pilihan Masa Pembayaran Premi mulai dari 5, 10 dan 15 tahun

Keuntungan Lainnya

placeholder.png

Pilihan Mata Uang

Tersedia dalam mata uang Rupiah dan USD

placeholder.png

Manfaat Pembebasan Premi

Jika Tertanggung terdiagnosa salah satu dari 77 Penyaki/Kondisi Kritis

placeholder.png

Uang Pertanggungan Kompetitif

Mulai dari Rp 200.000.000 atau USD 20.000

placeholder.png

Perusahaan Asuransi Rekanan

PT Asuransi Allianz Life Indonesia

    Persyaratan

    Bunga & Biaya

    Fasilitas

    Ringkasan Informasi Produk

Syarat Membuka Deposito IDR

  • KTP dan kartu NPWP untuk WNI
  • KIMS/KITAS/KITAP untuk WNA
  • Minimal penempatan Rp8 Juta
Deposito
Deposito

Deposito

Deposito Digital
Deposito Digital

Deposito Digital

Suku Bunga Reguler

  Jangka Waktu ( Bulan )
Nominal Penempatan 1 >1-3 >3-6 >6-12
Minimum Rp8 Juta  3,00%  3,00%  3,25%  3,25%

Bunga Mobile/ Internet Banking:

  Suku Bunga (% p.a)
Nominal Penempatan 14 Hari** 1 Bulan 3 Bulan 6 Bulan 12 Bulan
≥ Rp1 Juta - < Rp500 Juta 2,00% 3,75% 4,00% 4,25% 4,25%
≥ Rp500 Juta - ≤ Rp2 Milyar 2,00% 3,75% 4,00% 4,25% 4,25%
> Rp2 Milyar; - ≤ Rp10 Milyar 2,00% 4,25% 4,25% 4,50% 4,75%

* Suku bunga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan yang berlaku di bank OCBC
* Efektif 30 November 2023

** Khusus untuk tenor 14 hari, minimal penempatan Rp5 Juta

Fasilitas Deposito IDR

  • Aplikasi OCBC
  • Internet Banking OCBC

IDR

IDR - Branch
IDR - Branch

IDR - Branch

IDR - Online
IDR - Online

IDR - Online

IDR - Call
IDR - Call

IDR - Call

Pertanyaan populer tentang Allianz Life LegacyPro

Apabila diperlukan akan dilakukan pemeriksaan kesehatan (sesuai dengan syarat dan ketentuan underwritingyang berlaku)

(i) Pemegang Polis memilih pembayaran Premi dengan cara pendebetan otomatis melalui rekening tabungan; (ii) Pemegang Polis memilih korespondensi melalui email; (iii) Pemegang Polis memilih buku Polis versi elektronik; (iv) Jika Pemegang Polis telah memilih cara pembayaran Premi dengan cara pendebetan otomatis melalui kartu kredit atau rekening tabungan dalam SPAJ, Pemegang Polis tidak melakukan perubahan atas cara pembayaran tersebut selama Masa Asuransi; (v) Premi yang dibayarkan sejak Tanggal Polis Mulai Berlaku tidak pernah melewati Grace Period; dan (vi) Pemegang Polis tidak pernah melakukan perubahan Polis menjadi Polis Bebas Premi Disertai Penurunan Uang Pertanggungan

Autodebit melalui rekening tabungan OCBC

Penerima Manfaat dapat mengajukan klaim dengan cara:

  • melengkapi dokumen yang tercantum pada Polis, memberikan dokumen tersebut kepada Relationship Manager OCBC atau melalui Kantor Cabang OCBC untuk diteruskan ke PT Asuransi Allianz Life Indonesia atau mengirimkan langsung ke PT Asuransi Allianz Life Indonesia

Tidak menemukan apa yang Anda Cari?

Lihat FAQ

Allianz Life LegacyPro