GREAT Protection Link

Solusi Proteksi Plus Investasi yang Tepat untuk Masa Depan Anda

Uang Pertanggungan Optimal

Uang Pertanggungan Tinggi dengan Premi yang terjangkau

Beragam Manfaat Asuransi Tambahan

Tersedia beragam manfaat asuransi tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan

Manfaat Bonus Loyalitas

Tersedia Manfaat Bonus Loyalitas sebesar 40% yang diberikan pada awal tahun Polis ke-10 (syarat dan ketentuan berlaku)

placeholder.png

Fleksibel

Terdapat berbagai manfaat asuransi tambahan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan tujuan keuangan Anda

placeholder.png

Perusahaan Asuransi Rekanan

PT GREAT Eastern Life Indonesia

    Bunga dan Biaya

    Ringkasan Informasi Produk

Item Tarif (Valas/Rupiah)
Biaya penerbitan 0.25% p.q. dari nilai dokumen, min. eq. USD 50/IDR 700.000
Biaya drafting tanpa penerbitan IDR 500.000
Biaya perubahan (peningkatan jumlah/perpanjangan masa berlaku) 0.25% p.q. dari nilai/periode tambahan min. eq. USD 50/IDR 700.000
Biaya perubahan lainnya USD 50/IDR 700.000
Biaya akseptasi untuk usance 0.50 % p.q. min. eq. USD 50/IDR 700.000
Biaya discrepancy USD 75/IDR 1.000.000
Biaya reimbursement USD 75/IDR 1.000.000
Biaya SWIFT untuk penerbitan USD 30/IDR 420.000
Biaya SWIFT lainnya USD 20/IDR 280.000
Biaya endorse AWB IDR 250.000
Biaya Penerusan LC/SKBN
Ditransaksikan di Bank USD 25 / IDR 350.000
Diambil oleh Beneficiary USD 100/ IDR 1.250.000
Diteruskan ke bank lain USD 100/ IDR 1.250.000

lcskbdn

Letter of Credit
Letter of Credit

Letter of Credit

SKBDN
SKBDN

SKBDN

 

Pertanyaan populer tentang Great Protection Link

Alokasi Premi Dasar Berkala untuk investasi pada tahun pertama adalah 60%. Untuk tahun kedua dan seterusnya sebesar 100%

Pemeriksaan Kesehatan mungkin diperlukan, sesuai dengan syarat dan ketentuan underwriting yang berlaku

Manfaat asuransi tambahan yang dapat dipilih seperti rawat inap dan pembedahan, proteksi jiwa berjangka, penyakit kritis, kecelakaan, pembebasan premi, dan sebagainya.

Proses pembayaran dengan autodebit secara berkala sesuai produk pilihan nasabah, melalui rekening OCBC yang digunakan.

Untuk klaim, Nasabah atau Ahli Waris dapat melengkapi dokumen sesuai dengan yang tercantum pada polis, kemudian:

  • Memberikan kepada Relationship Manager atau cabang OCBC NISP, untuk diteruskan tersebut ke Perusahaan Asuransi, atau
  • Mengirimkan langsung ke Perusahaan Asuransi

Tidak menemukan apa yang Anda Cari?

Lihat FAQ

Daftar Great Protection Link sekarang!