LiveSMART Protector

Solusi Perlindungan jiwa yang terjangkau untuk anda dan keluarga

Manfaat Perlindungan Jiwa

Perlindungan jiwa selama 20 tahun dengan pembayaran premi selama 5

Premi Terjangkau

Mulai dari Rp100 Ribu per bulan

Pengembalian Premi 100%

Jika tidak terdapat klaim selama periode perlindungan 

Keuntungan Lainnya

placeholder.png

Fleksibel

Tersedia dengan pilihan “against payment – DP” atau “against acceptance – DA”

placeholder.png

Reputasi Baik

Memiliki jaringan luas dengan bank koresponden luar negeri

placeholder.png

Terpercaya

Transaksi dijalankan oleh staf professional yang berpengalaman

    Bunga dan Biaya

    Ringkasan Informasi Produk

Item Tarif (Valas/Rupiah)
Komisi penanganan documentary collection 0.125% dari nilai dokumen, min. eq. USD 50/IDR 700.000
Biaya Protes USD 500/IDR 7.000.000 dan biaya notaris
Biaya SWIFT USD 20/IDR 280.000
Biaya Kurir
Biaya kurir internasional USD 35
Biaya kurir lokal IDR 150.000

Documentary Collection

Inward Documentary Collection
Inward Documentary Collection

Inward Documentary Collection

Outward Documentary Collection
Outward Documentary Collection

Outward Documentary Collection

 

Daftar LiveSMART Protector sekarang!

Pertanyaan populer tentang LiveSMART Protector

Tidak diperlukan pemeriksaan kesehatan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

100% Premi akan dikembalikan apabila Tertanggung hidup sampai masa akhir Pertanggungan

Apabila Anda telah memiliki akses OCBC mobile, maka dapat melakukan pembelian secara mandiri, pada menu Pengelolaan Kekayaan dan pilih Asuransi.

Pembelian proteksi dapat dilakukan melalui OCBC mobile, dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Klik menu Pengelolaan Kekayaan
  2. Klik menu Asuransi
  3. Pilih Produk Asuransi yang diinginkan
  4. Baca Informasi Produk dan klik Beli
  5. Pilih Rekening yang akan digunakan
  6. Isi Data yang diperlukan dan klik Lanjut
  7. Periksa Rincian Premi dan Konfirmasi
  8. Isi Pernyataan Kesehatan/Pernyataan Nasabah dan klik Lanjut
  9. Periksa Rincian Transaksi dan klik Lanjut
  10. Klik Syarat dan Ketentuan dan klik Konfirmasi
  11. Masukkan PIN Transaksi atau SMS Token dan klik Lanjut

Melalui rekening OCBC yang digunakan, auto debit secara berkala sesuai dengan produk pilihan nasabah.

Untuk klaim, Nasabah atau Ahli Waris dapat melengkapi dokumen sesuai dengan yang tercantum pada polis, kemudian:

  • Memberikan kepada Relationship Manager atau cabang OCBC, untuk diteruskan tersebut ke Perusahaan Asuransi, atau
  • Mengirimkan langsung ke Perusahaan Asuransi

Tidak menemukan apa yang Anda Cari?

Lihat FAQ