eAZy ProLife
(dipasarkan melalui OCBC Mobile)

Perlindungan finansial untuk ketenangan kini dan nanti

Premi terjangkau

Premi berkala mulai dari Rp100.000 per bulan

Pilihan masa pertanggungan dan masa pembayaran premi

Piihan masa pertanggungan dan masa pembayaran premi 5 dan 10 tahun

Manfaat meninggal dunia dan manfaat akhir kontrak

100% Uang pertanggungan jika meninggal dunia dan tambahan 100% Uang Pertanggungan jika meninggal dunia akibat kecelakaan dan manfaat akhir kontrak

Keuntungan Lainnya

placeholder.png

Simpel

Proses seleksi risiko “jaminan diterima” dengan pernyataan kesehatan

placeholder.png

Mudah

Pembelian produk dilakukan secara mandiri oleh Nasabah melalui OCBC Mobile

placeholder.png

Fleksibel

Pilihan frekuensi pembayaran premi bulanan, kuartal, semester dan tahunan

Keuntungan Lainnya

placeholder.png

Perusahaan Asuransi Rekanan

PT Asuransi Allianz Life Indonesia

    Informasi Detail

Sebagai layanan beyond banking, Bank memiliki partner yang dapat membantu bisnis Nasabah yang ingin beralih dari aktivitas penjualan offline menjadi online.

Kami akan mengenalkan partner yang sudah bekerja sama untuk mewujudkan pengembangan usaha online Anda:

  • Mengembangkan system untuk penjualan barang secara online
  • Manajemen penjualan barang di berbagai platform e-commerce
  • Manajemen stok barang yang terintegrasi dalam satu pengelolaan

Pertanyaan populer tentang eAZy ProLife

eAZy ProLife merupakan produk asuransi jiwa yang memberikan proteksi atas risiko meninggal dunia dengan premi yang terjangkau. Dengan memiliki produk ini, Kamu dapat merasakan ketenangan dalam menghadapi ketidakpastian financial bagi keluarga ada yang mungkin terjadi di masa mendatang.

eAZy ProLife dapat dibeli secara mandiri melalui aplikasi mobile Banking Bank (OCBC mobile)

Batasan usia masuk untuk membeli eAZy ProLife yaitu 18 tahun - 55 tahun (ulang tahun terdekat)

Masa asuransi eAZy ProLife dapat dipilih sesuai dengan kenyamanan Kamu yaitu 5 atau 10 tahun.

Manfaat dari eAZy ProLife adalah Manfaat Meninggal Dunia Alami atau Sakit dan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan serta memberikan Manfaat Akhir Kontrak apabila tidak terdapat klaim pada Tanggal Akhir Pertanggungan sesuai dengan ketentuan produk ini.
Untuk melihat rincian manfaat yang dapat Kamu ambil, Kamu dapat membaca Ringkasan Informasi Produk.

Pembayaran premi dilakukan melalui autodebit rekening Bank sesuai frekuensi pembayaran yang dipilih.

Premi eAZy ProLife cukup terjangkau, mulai dari Rp.100.000/bulan atau Rp. 1.100.000/tahun. Premi ditentukan dari Usia kamu dan Uang Pertanggungan. Detil informasi premi dapat dilihat pada Ringkasan Informasi Produk.

Premi tersebut merupakan frekuensi pembayaran premi produk eAZy ProLife dimana premi tahunan adalah total biaya premi yang harus dibayar 1 kali setiap tahun, Premi semesteran adalah premi yang harus dibayar setiap enam bulan sekali, Premi kuartalan yaitu premi yang harus dibayar setiap tiga bulan sekali dan Premi bulanan adalah pembayaran premi yang dilakukan setiap bulan.

Kamu akan langsung dikirimkan link oleh Allianz untuk mengakses e-policy melalui email yang terdaftar saat pertama kali melakukan pembelian. Jika Kamu memilih untuk dikirimkan buku polis maka Allianz akan mengirimkan ke alamat yang terdaftar dengan TAT pengiriman 3 hari + SLA Kurir.

Perlindungan akan efektif maksimum 1 hari kerja setelah pembayaran premi berhasil

eAZy ProLife dapat kamu daftarkan untuk diri Kamu sendiri dimana Kamu adalah Pemegang Polis sekaligus Tertanggung

Ahli Waris Kamu dapat mengajukan klaim manfaat Meninggal Dunia dengan mengirimkan seluruh dokumen klaim asli yang telah diisi dengan lengkap dan benar ke Allianz Document Management Center (ADMC). Detail alamat ADMC dan persyaratan dokumen klaim dapat dilihat di Ringkasan Informasi Produk

Pengembalian Dana akan dikirimkan ke rekening ahli waris yang diajukan pada saat mengajukan klaim santunan kematian ke Allianz.

Masa kadaluarsa klaim manfaat meninggal dunia adalah 60 hari sejak tanggal Tertanggung meninggal dunia, sehingga sebelum jangka waktu tersebut seluruh dokumen klaim wajib dikirimkan ke Allianz.

Masa Tunggu adalah suatu periode dimana klaim yang terkait dengan penyakit atau kondisi tertentu tidak dapat diterima oleh Allianz atau tidak di-cover. Dimana masa tunggu produk eAZy ProLife adalah 2 tahun polis pertama atau tanggal pemulihan polis, yang mana yang paling akhir.

Penyakit prakondisi adalah kondisi medis yang Kamu miliki sebelum membeli produk Asuransi Jiwa ini.

Tidak ada pengembalian premi atas pembatalan Polis

Kamu dapat menghubungi Customer Center Allianz (1500 136, ContactUs@allianz.co.id) atau kunjungi website Allianz di www.allianz.co.id.

Tidak menemukan apa yang Anda Cari?

Lihat FAQ

eAZy ProLife