Premi berkala mulai dari Rp100.000 per bulan
Piihan masa pertanggungan dan masa pembayaran premi 5 dan 10 tahun
100% Uang pertanggungan jika meninggal dunia dan tambahan 100% Uang Pertanggungan jika meninggal dunia akibat kecelakaan dan manfaat akhir kontrak
Simpel
Proses seleksi risiko “jaminan diterima” dengan pernyataan kesehatan
Mudah
Pembelian produk dilakukan secara mandiri oleh Nasabah melalui OCBC Mobile
Fleksibel
Pilihan frekuensi pembayaran premi bulanan, kuartal, semester dan tahunan
Perusahaan Asuransi Rekanan
PT Asuransi Allianz Life Indonesia
Download Brosur
eAzy ProLife
Ringkasan Informasi Produk & Layanan (RIPLAY) Umum eAZY ProLife
eAZy ProLife merupakan produk asuransi jiwa yang memberikan proteksi atas risiko meninggal dunia dengan premi yang terjangkau. Dengan memiliki produk ini, Kamu dapat merasakan ketenangan dalam menghadapi ketidakpastian financial bagi keluarga ada yang mungkin terjadi di masa mendatang.
eAZy ProLife dapat dibeli secara mandiri melalui aplikasi mobile Banking Bank (OCBC mobile)
Batasan usia masuk untuk membeli eAZy ProLife yaitu 18 tahun - 55 tahun (ulang tahun terdekat)
Masa asuransi eAZy ProLife dapat dipilih sesuai dengan kenyamanan Kamu yaitu 5 atau 10 tahun.
Manfaat dari eAZy ProLife adalah Manfaat Meninggal Dunia Alami atau Sakit dan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan serta memberikan Manfaat Akhir Kontrak apabila tidak terdapat klaim pada Tanggal Akhir Pertanggungan sesuai dengan ketentuan produk ini.
Untuk melihat rincian manfaat yang dapat Kamu ambil, Kamu dapat membaca Ringkasan Informasi Produk.
Pembayaran premi dilakukan melalui autodebit rekening Bank sesuai frekuensi pembayaran yang dipilih.
Premi eAZy ProLife cukup terjangkau, mulai dari Rp.100.000/bulan atau Rp. 1.100.000/tahun. Premi ditentukan dari Usia kamu dan Uang Pertanggungan. Detil informasi premi dapat dilihat pada Ringkasan Informasi Produk.
Premi tersebut merupakan frekuensi pembayaran premi produk eAZy ProLife dimana premi tahunan adalah total biaya premi yang harus dibayar 1 kali setiap tahun, Premi semesteran adalah premi yang harus dibayar setiap enam bulan sekali, Premi kuartalan yaitu premi yang harus dibayar setiap tiga bulan sekali dan Premi bulanan adalah pembayaran premi yang dilakukan setiap bulan.
Kamu akan langsung dikirimkan link oleh Allianz untuk mengakses e-policy melalui email yang terdaftar saat pertama kali melakukan pembelian. Jika Kamu memilih untuk dikirimkan buku polis maka Allianz akan mengirimkan ke alamat yang terdaftar dengan TAT pengiriman 3 hari + SLA Kurir.
Perlindungan akan efektif maksimum 1 hari kerja setelah pembayaran premi berhasil
eAZy ProLife dapat kamu daftarkan untuk diri Kamu sendiri dimana Kamu adalah Pemegang Polis sekaligus Tertanggung
Ahli Waris Kamu dapat mengajukan klaim manfaat Meninggal Dunia dengan mengirimkan seluruh dokumen klaim asli yang telah diisi dengan lengkap dan benar ke Allianz Document Management Center (ADMC). Detail alamat ADMC dan persyaratan dokumen klaim dapat dilihat di Ringkasan Informasi Produk
Pengembalian Dana akan dikirimkan ke rekening ahli waris yang diajukan pada saat mengajukan klaim santunan kematian ke Allianz.
Masa kadaluarsa klaim manfaat meninggal dunia adalah 60 hari sejak tanggal Tertanggung meninggal dunia, sehingga sebelum jangka waktu tersebut seluruh dokumen klaim wajib dikirimkan ke Allianz.
Masa Tunggu adalah suatu periode dimana klaim yang terkait dengan penyakit atau kondisi tertentu tidak dapat diterima oleh Allianz atau tidak di-cover. Dimana masa tunggu produk eAZy ProLife adalah 2 tahun polis pertama atau tanggal pemulihan polis, yang mana yang paling akhir.
Penyakit prakondisi adalah kondisi medis yang Kamu miliki sebelum membeli produk Asuransi Jiwa ini.
Tidak ada pengembalian premi atas pembatalan Polis
Kamu dapat menghubungi Customer Center Allianz (1500 136, ContactUs@allianz.co.id) atau kunjungi website Allianz di www.allianz.co.id.
Tidak menemukan apa yang Anda Cari?
Lihat FAQ