WorldCare

Solusi asuransi dengan perlindungan lengkap berlaku di seluruh dunia

Perlindungan Kesehatan

Manfaat perlindungan kesehatan hingga USD 3,000,000

Manfaat Fleksibel

Terdapat berbagai pilihan paket yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda

Berlaku di Seluruh Dunia

Memiliki Rumah Sakit rekanan yang ada diseluruh dunia termasuk Amerika 

Keuntungan yang Anda dapatkan

placeholder.png

Kemudahan Otorisasi Transaksi

Software token untuk otorisasi transaksi lebih mudah tanpa hardware token.

placeholder.png

Pantau Semua Transaksi Anda

Pantau aktivitas rekening Anda setiap saat melalui OCBC Business Mobile Tasklist.

placeholder.png

Kurs Valas yang Kompetitif

Beli dan jual valas dengan kurs real-time langsung dari ponsel Anda.

placeholder.png

Reset Kata Sandi

Lupa Kata Sandi? Dapatkan kata sandi Anda dengan praktis melalui aplikasi.

    Persyaratan

    Bunga & Biaya

    Fasilitas

    Ringkasan Informasi Produk

Syarat Membuka Rekening TabunganKu

  • Hanya untuk Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Tidak diperbolehkan membuka rekening gabungan yang dibuka atas 2 nama atau lebih (joint account)
  • Status rekening menjadi dormant jika tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut

Suku Bunga

Jumlah Tabungan Bunga
< Rp500 Ribu 0% per tahun
Rp500 Ribu - Rp1 Juta 0.25% per tahun
> Rp1 Juta 1% per tahun


Tarif Biaya Nilai
Mata Uang IDR
Setoran Awal Rp20,000
Saldo Minimum Rata-rata Perbulan Rp20,000
Biaya Admin Bulanan Gratis
Biaya Penutupan Rp20,000
Biaya Dormant Rp2,000/bulan
Biaya Tarik Tunai N/A
Biaya Debit Belanja Merchant (Global Wallet) N/A

Fasilitas TabunganKu

  • Buku Tabungan
  • Kartu ATM

TabunganKu

Riplay TabunganKu
Riplay TabunganKu

Riplay TabunganKu

Pertanyaan populer tentang WorldCare

Diperbolehkan dan klaim diajukan dengan cara reimburse

Diperbolehkan dan klaim diajukan dengan cara reimburse

Produk ini memiliki paket "family" yang dapat mengikutsertakan anggota keluarga sebagai peserta

Melalui rekening OCBC yang digunakan, auto debit secara berkala sesuai dengan produk pilihan nasabah.

Untuk klaim, Nasabah atau Ahli Waris dapat melengkapi dokumen sesuai dengan yang tercantum pada polis, kemudian:

  • Memberikan kepada Relationship Manager atau cabang OCBC, untuk diteruskan tersebut ke Perusahaan Asuransi, atau
  • Mengirimkan langsung ke Perusahaan Asuransi

Tidak menemukan apa yang Anda Cari?

Lihat FAQ

Asuransi dengan WorldCare