Super Investlink Plan 101

Solusi asuransi jiwa dengan alokasi investasi lebih besar dari premi yang dibayarkan

Uang Pertanggungan Optimal

Uang Pertanggungan Tinggi dengan Premi yang terjangkau

Beragam Manfaat Asuransi Tambahan

Tersedia beragam manfaat asuransi tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan

Manfaat Bonus Loyalitas

Tersedia Manfaat Bonus Loyalitas sebesar 40% yang diberikan pada awal tahun Polis ke-10 (syarat dan ketentuan berlaku)

Keuntungan Lainnya

placeholder.png

Setoran awal ringan

Menabung jadi lebih menguntungkan

    Persyaratan

    Fasilitas

    Informasi Lainnya

Persyaratan yang diperlukan nasabah:

  • Perorangan
    • KTP/Paspor/SIM/KIMS/KITAS/KITAP
    • Kartu NPWP
    • Menandatangani Surat Pernyataan dari Bank
  •  
  • Non Perorangan
    • NPWP, SK Menteri Koperasi (untuk koperasi)
    • Akte Pendirian, Akte Perubahan (bila ada)
    • Surat Keputusan Menkumham (untuk PT, Yayasan, Perusahaan Milik Asing/PMA), Surat Keterangan Domisili/SITU
    • SIUP, TDP (TDY untuk Yayasan), Covernote Notaris
    • Pendaftaran Pengadilan Negeri (untuk CV dan Firma)
    • Surat Persetujuan BKPM (untuk PMA)
    • Izin dari instansi berwenang (untuk Yayasan)
  • Fitur Produk
    • Menggunakan akad Wadiah (Titipan)
    • Saldo Minimal Rp100 juta
    • SHR tiap bulan Rp100 juta
1. Kartu ATM
2. Internet Banking & Mobile Banking
3. Phone Banking
Tanya OCBC: 1500-999

Pertanyaan populer tentang Great Protection Link

Alokasi Premi Dasar Berkala untuk investasi pada tahun pertama adalah 60%. Untuk tahun kedua dan seterusnya sebesar 100%

Pemeriksaan Kesehatan mungkin diperlukan, sesuai dengan syarat dan ketentuan underwriting yang berlaku

Manfaat asuransi tambahan yang dapat dipilih seperti rawat inap dan pembedahan, proteksi jiwa berjangka, penyakit kritis, kecelakaan, pembebasan premi, dan sebagainya.

Proses pembayaran dengan autodebit secara berkala sesuai produk pilihan nasabah, melalui rekening OCBC yang digunakan.

Untuk klaim, Nasabah atau Ahli Waris dapat melengkapi dokumen sesuai dengan yang tercantum pada polis, kemudian:

  • Memberikan kepada Relationship Manager atau cabang OCBC NISP, untuk diteruskan tersebut ke Perusahaan Asuransi, atau
  • Mengirimkan langsung ke Perusahaan Asuransi

Tidak menemukan apa yang Anda Cari?

Lihat FAQ

Asuransi dengan Super Investlink Plan 101