LiveSMART Protector

Solusi asuransi yang terjangkau untuk Anda dan keluarga

Manfaat Perlindungan Jiwa

Perlindungan jiwa selama 20 tahun dengan pembayaran premi selama 5

Premi Terjangkau

Mulai dari Rp100 Ribu per bulan

Pengembalian Premi 100%

Jika tidak terdapat klaim selama periode perlindungan 

Keuntungan Lainnya

placeholder.png

Pilihan Pembayaran Premi Flexibel

Tersedia pilihan pembayaran premi setiap 1/3/ 6 /12

placeholder.png

Kemudahan Pembelian

Pembelian dapat dilakukan secara mandiri melalui OCBC mobile

placeholder.png

Great Eastern Life Indonesia

Perusahaan asuransi rekanan Great Eastern Life Indonesia

    Informasi Lainnya

    Produk

    Cara Pendaftaran

    Ringkasan Informasi Produk

    Syarat dan Ketentuan

  • Tabungan Emas adalah produk dan layanan berbasis Syariah yang memungkinkan Nasabah untuk melakukan kegiatan investasi emas secara digital melalui Aplikasi OCBC mobile.
  • Nabung emas terjangkau mulai dari Rp10.000.
  • Saldo Tabungan Emas tercermin dalam bentuk gramasi emas dan nilai rupiahnya.
  • Tabungan Emas aman untuk investasi karena fisik emas dijamin 100% di Pegadaian.
  • Jual beli emas dengan harga kompetitif.
  • Channel Penjualan: OCBC mobile
  • How to Apply: Pembukaan Rekening melalui OCBC mobile
  • Setoran Awal: Minimal Rp10.000 / Maksimal 10 gram
  • Layanan yang diberikan:
    • Registrasi dan Beli Emas
    • Top-up Emas
    • Jual Emas
    • Status Transaksi Emas
  • Ketentuan top-up: Min. Rp10.000 / maks. 100 gram (per hari) atau maks Rp50.000.000 (per transaksi)
  • Minimal penjualan: 0,01 gram
  • Biaya Titipan (tahunan) : Gratis tahun pertama, tahun berikutnya Rp30.000/tahun
  • Biaya Cetak Buku: Rp10.000 (di Outlet Pegadaian)
  • Biaya Penutupan Rekening: Rp30.000 (di Outlet Pegadaian)
  • Cetak Emas: Minimal 1 gram, maksimal 100 gram
  • Saldo Mengendap: 0,05 gram
  1. Nasabah yang ingin memiliki layanan Tabungan Emas terlebih dulu wajib memiliki:
    1. Rekening Bank OCBC dalam mata uang Rupiah, sebagai rekening relasi (“Rekening Relasi”).
    2. Aplikasi OCBC mobile.
  2. Proses KYC

    Untuk keperluan data oleh pihak Pegadaian, pada saat akan melakukan registrasi dan transaksi pertama kali, Nasabah wajib melakukan verifikasi data Nasabah dengan langkah sebagai berikut:

    1. E-KTP
      Upload E-KTP, Input NIK, nama lengkap, nama ibu kandung, tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin, dan alamat.
    2. Foto selfie + E-KTP
      Upload foto selfie dengan E-KTP
    3. Pemilihan Outlet Pegadaian
      Nasabah wajib memilih Outlet Pegadaian untuk pengambilan buku tabungan dan fisik emas apabila Nasabah ingin melakukan cetak buku tabungan atau cetak fisik emas. Pemilihan Outlet Pegadaian ini bersifat tetap dan tidak dapat diubah di kemudian hari kecuali ditentukan lain oleh Pegadaian.

Tabungan Emas

RIPLAY Tabungan Emas
RIPLAY Tabungan Emas

RIPLAY Tabungan Emas

Syarat dan Ketentuan Tabungan Emas
Syarat dan Ketentuan Tabungan Emas

Syarat dan Ketentuan Tabungan Emas

Tabungan Emas

Syarat dan Ketentuan Tabungan Emas OCBC
Syarat dan Ketentuan Tabungan Emas OCBC

Syarat dan Ketentuan Tabungan Emas OCBC

Syarat dan Ketentuan Tabungan Emas Pegadaian
Syarat dan Ketentuan Tabungan Emas Pegadaian

Syarat dan Ketentuan Tabungan Emas Pegadaian

Pertanyaan populer tentang LiveSMART Protector

Tidak diperlukan pemeriksaan kesehatan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

100% Premi akan dikembalikan apabila Tertanggung hidup sampai masa akhir Pertanggungan

Apabila Anda telah memiliki akses OCBC mobile, maka dapat melakukan pembelian secara mandiri, pada menu Pengelolaan Kekayaan dan pilih Asuransi.

Pembelian proteksi dapat dilakukan melalui OCBC mobile, dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Klik menu Pengelolaan Kekayaan
  2. Klik menu Asuransi
  3. Pilih Produk Asuransi yang diinginkan
  4. Baca Informasi Produk dan klik Beli
  5. Pilih Rekening yang akan digunakan
  6. Isi Data yang diperlukan dan klik Lanjut
  7. Periksa Rincian Premi dan Konfirmasi
  8. Isi Pernyataan Kesehatan/Pernyataan Nasabah dan klik Lanjut
  9. Periksa Rincian Transaksi dan klik Lanjut
  10. Klik Syarat dan Ketentuan dan klik Konfirmasi
  11. Masukkan PIN Transaksi atau SMS Token dan klik Lanjut

Melalui rekening OCBC yang digunakan, auto debit secara berkala sesuai dengan produk pilihan nasabah.

Untuk klaim, Nasabah atau Ahli Waris dapat melengkapi dokumen sesuai dengan yang tercantum pada polis, kemudian:

  • Memberikan kepada Relationship Manager atau cabang OCBC, untuk diteruskan tersebut ke Perusahaan Asuransi, atau
  • Mengirimkan langsung ke Perusahaan Asuransi

Tidak menemukan apa yang Anda Cari?

Lihat FAQ

Asuransi dengan LiveSMART Protector