LiveSMART Protector

Solusi asuransi yang terjangkau untuk Anda dan keluarga

Manfaat Perlindungan Jiwa

Perlindungan jiwa selama 20 tahun dengan pembayaran premi selama 5

Premi Terjangkau

Mulai dari Rp100 Ribu per bulan

Pengembalian Premi 100%

Jika tidak terdapat klaim selama periode perlindungan 

Keuntungan Lainnya

placeholder.png

Fleksibel

Tersedia dengan pilihan “against payment – DP” atau “against acceptance – DA”

placeholder.png

Reputasi Baik

Memiliki jaringan luas dengan bank koresponden luar negeri

placeholder.png

Terpercaya

Transaksi dijalankan oleh staf professional yang berpengalaman

    Persyaratan

    Brosur

    FAQ

    Ringkasan Informasi Produk

    Syarat dan Ketentuan

    Disclaimer

Syarat Mengajukan LiveSMART Protector

  • Mata uang  : Rupiah
  • Usia masuk Tertanggung : 18 - 45 tahun
  • Usia masuk Pemegang Polis : 18 - 99 tahun
  • Masa Pembayaran Premi : 5 tahun
  • Masa Pertanggungan Asuransi : 20 tahun atau sampai dengan Tertanggung berusia 65 tahun atau selama Polis masih aktif

1. LiveSMART Protector

1. LiveSMART Protector
1. LiveSMART Protector

1. LiveSMART Protector

2. GTA Brosur

2. GTA Brosur
2. GTA Brosur

2. GTA Brosur

3. BROSUR - LEGACY PROTECTOR

3. BROSUR - LEGACY PROTECTOR
3. BROSUR - LEGACY PROTECTOR

3. BROSUR - LEGACY PROTECTOR

4. MPHP_21 Feb 2019

4. MPHP_21 Feb 2019
4. MPHP_21 Feb 2019

4. MPHP_21 Feb 2019

5. Brosur Great Optima Link_GELI 17 Juli 2020

5. Brosur Great Optima Link_GELI 17 Juli 2020
5. Brosur Great Optima Link_GELI 17 Juli 2020

5. Brosur Great Optima Link_GELI 17 Juli 2020

6. SIP101_1702_GELI 17 Feb 2020

6. SIP101_1702_GELI 17 Feb 2020
6. SIP101_1702_GELI 17 Feb 2020

6. SIP101_1702_GELI 17 Feb 2020

7. Worldcare brosur

7. Worldcare brosur
7. Worldcare brosur

7. Worldcare brosur

8. Home Partner OCBC_disclaimer

8. Home Partner OCBC_disclaimer
8. Home Partner OCBC_disclaimer

8. Home Partner OCBC_disclaimer

Produk asuransi milik Perusahaan Asuransi, bukan merupakan produk PT Bank OCBC NISP, Tbk (“Bank”) dan Bank bukan merupakan agen asuransi maupun perusahaan pialang asuransi dari Perusahaan Asuransi.

Perusahaan Asuransi bertanggung jawab sepenuhnya atas produk asuransi dan isi polis asuransi yang diterbitkan untuk produk asuransi tersebut, sehingga Bank tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun terhadap produk asuransi dan isi polis yang diterbitkan sehubungan dengan produk asuransi tersebut.

Produk asuransi bukan merupakan produk simpanan bank, dengan demikian tidak termasuk dalam program penjaminan pemerintah atau Lembaga Penjamin Simpanan.

Premi yang dibayarkan oleh Pemegang Polis sudah termasuk biaya akuisisi, administrasi, pengelolaan dana, komisi bank dan komisi tenaga pemasaran.

Informasi pada dokumen ini harus dibaca dan tunduk kepada ketentuan - ketentuan polis dan ketentuan – ketentuan lainnya yang terkait dengan produk asuransi yang berlaku saat ini maupun perubahannya.

Pertanyaan populer tentang LiveSMART Protector

Tidak diperlukan pemeriksaan kesehatan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

100% Premi akan dikembalikan apabila Tertanggung hidup sampai masa akhir Pertanggungan

Apabila Anda telah memiliki akses OCBC mobile, maka dapat melakukan pembelian secara mandiri, pada menu Pengelolaan Kekayaan dan pilih Asuransi.

Pembelian proteksi dapat dilakukan melalui OCBC mobile, dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Klik menu Pengelolaan Kekayaan
  2. Klik menu Asuransi
  3. Pilih Produk Asuransi yang diinginkan
  4. Baca Informasi Produk dan klik Beli
  5. Pilih Rekening yang akan digunakan
  6. Isi Data yang diperlukan dan klik Lanjut
  7. Periksa Rincian Premi dan Konfirmasi
  8. Isi Pernyataan Kesehatan/Pernyataan Nasabah dan klik Lanjut
  9. Periksa Rincian Transaksi dan klik Lanjut
  10. Klik Syarat dan Ketentuan dan klik Konfirmasi
  11. Masukkan PIN Transaksi atau SMS Token dan klik Lanjut

Melalui rekening OCBC yang digunakan, auto debit secara berkala sesuai dengan produk pilihan nasabah.

Untuk klaim, Nasabah atau Ahli Waris dapat melengkapi dokumen sesuai dengan yang tercantum pada polis, kemudian:

  • Memberikan kepada Relationship Manager atau cabang OCBC, untuk diteruskan tersebut ke Perusahaan Asuransi, atau
  • Mengirimkan langsung ke Perusahaan Asuransi

Tidak menemukan apa yang Anda Cari?

Lihat FAQ

Asuransi dengan LiveSMART Protector