LiveSMART Protector

Solusi asuransi yang terjangkau untuk Anda dan keluarga

Manfaat Perlindungan Jiwa

Perlindungan jiwa selama 20 tahun dengan pembayaran premi selama 5

Premi Terjangkau

Mulai dari Rp100 Ribu per bulan

Pengembalian Premi 100%

Jika tidak terdapat klaim selama periode perlindungan 

Keuntungan Lainnya

placeholder.png

Pilihan Pembayaran Premi Flexibel

Tersedia pilihan pembayaran premi setiap 1/3/ 6 /12

placeholder.png

Kemudahan Pembelian

Pembelian dapat dilakukan secara mandiri melalui OCBC mobile

placeholder.png

Great Eastern Life Indonesia

Perusahaan asuransi rekanan Great Eastern Life Indonesia

    Buka Nyala OCBC

    Limit Transaksi

    Biaya Transaksi

Buka Nyala OCBC

Langkah 1 - Buka Nyala OCBC melalui OCBC mobile

Bagi Nasabah existing OCBC bisa mendapatkan Kartu Global Debit AFC dengan buka Tanda 360 di OCBC mobile

Langkah 2 - Masukan kode promo OCBCxAFC

Pastikan pilihan kartu Kamu adalah Kartu Global Debit AFC

Langkah 3 - Isi Data diri

 

Langkah 4 - Kartu Kamu siap dikirim ke alamat yang terdaftar

 

LIMIT TRANSAKSI KARTU AFC GLOBAL DEBIT

Kartu AFC Global Debit
Tarik Tunai Rp15 juta/hari/rekening
Transfer Antar Bank Rp50 juta/hari/rekening
Transaksi Belanja Rp50 Juta/hari/kartu
Pindah Buku Rp100 juta/hari/rekening
Pembayaran Pembelian Rp100 juta/hari/kartu
Contactless(Tanpa PIN) Rp1 juta/transaksi/hari

*Limit transaksi tersebut ekuivalen dengan mata uang asing

Efektif 23 September 2024

BIAYA TRANSAKSI KARTU AFC GLOBAL DEBIT
Biaya Admin Bulanan Kartu Rp10.000/kartu/bulan (dapat berubah sewaktu-waktu)
Biaya Penggantian Kartu Sebelum Jatuh Tempo/Expired Rp40.000 /kartu (dapat berubah sewaktu-waktu)
Transaksi di Mesin EDC Tidak ada biaya yang dibebankan kepada Nasabah untuk transaksi di mesin EDC di luar negeri.
Transaksi di Mesin ATM Biaya tarik tunai yang dikenakan oleh Bank OCBC:

  • Gratis biaya tarik tunai ATM OCBC Singapura
  • Biaya tarik tunai di ATM internasional lainnya sebagai berikut:
    Biaya Tarik Tunai Per Mata Uang
    AUD EUR GBP USD SGD CAD CHF NZD HKD CNH JPY IDR
    3 3 3 3 3 5 5 5 15 15 200 30.000
Biaya tarik tunai yang dikenakan oleh bank pemilik mesin ATM bank internasional lain di luar negeri.
Biaya ini sifatnya variatif dan tergantung dari kebijakan masing-masing bank pemilik ATM. Biaya ini tetap dibebankan kepada nasabah
Transaksi Transportasi di Luar Negeri (Aggregate Settlement)

 

Efektif 10 Agustus 2023, Skema dana ditahan sementara akan dilakukan dengan nominal sesuai dengan mata uang yang ditransaksikan sebagai berikut
Rp (Rupiah) AUD AUD CHF CAD CNH EUR GBP HKD JPY NZD SGD USD 
200.000 20 20 20 20 200 20 20 200 2.000 20 20 20

Informasi lebih lengkap terkait proses penyelesaian transaksi untuk transportasi di luar negeri menggunakan Kartu Debit Mastercard OCBC dengan fitur nirsentuh (contactless) dan Global Wallet/Global Debit dapat dilihat di sini.

Pertanyaan populer tentang LiveSMART Protector

Tidak diperlukan pemeriksaan kesehatan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

100% Premi akan dikembalikan apabila Tertanggung hidup sampai masa akhir Pertanggungan

Apabila Anda telah memiliki akses OCBC mobile, maka dapat melakukan pembelian secara mandiri, pada menu Pengelolaan Kekayaan dan pilih Asuransi.

Pembelian proteksi dapat dilakukan melalui OCBC mobile, dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Klik menu Pengelolaan Kekayaan
  2. Klik menu Asuransi
  3. Pilih Produk Asuransi yang diinginkan
  4. Baca Informasi Produk dan klik Beli
  5. Pilih Rekening yang akan digunakan
  6. Isi Data yang diperlukan dan klik Lanjut
  7. Periksa Rincian Premi dan Konfirmasi
  8. Isi Pernyataan Kesehatan/Pernyataan Nasabah dan klik Lanjut
  9. Periksa Rincian Transaksi dan klik Lanjut
  10. Klik Syarat dan Ketentuan dan klik Konfirmasi
  11. Masukkan PIN Transaksi atau SMS Token dan klik Lanjut

Melalui rekening OCBC yang digunakan, auto debit secara berkala sesuai dengan produk pilihan nasabah.

Untuk klaim, Nasabah atau Ahli Waris dapat melengkapi dokumen sesuai dengan yang tercantum pada polis, kemudian:

  • Memberikan kepada Relationship Manager atau cabang OCBC, untuk diteruskan tersebut ke Perusahaan Asuransi, atau
  • Mengirimkan langsung ke Perusahaan Asuransi

Tidak menemukan apa yang Anda Cari?

Lihat FAQ

Asuransi dengan LiveSMART Protector