Voyage Miles untuk setiap transaksi & fasilitas Airport Lounge via Dragon Pass
Layaknya asisten pribadi untuk memenuhi aspirasi kebutuhan Anda
Tingkatkan transaksi ritel min. Rp60 Juta dan nikmati benefit Voyage Complimentary. Jaga saldo tabungan min. Rp500 Juta/bulan. Info: ocbc.id/voyagecomplimentary
Cairkan Sisa Limit Kartu Kredit
Kini kamu bisa mencairkan sisa limit kartu kredit langsung ke rekening tabungan dengan bunga hingga 0% melalui OCBC mobile
Info: web.ocbc.id/cairlimitcc
Naik MRT di luar negeri tinggal TAP
Dengan fitur Contactless, berlaku di negara dan perusahaan transportasi yang menerima pembayaran dengan Kartu Kredit dan contactless
Contactless
Dilengkapi dengan fitur nirsentuh (contactless) untuk kenyamanan & keamanan serta kecepatan bertransaksi
Promo Menarik
Manfaatkan berbagai macam promo menarik yang dapat Anda nikmati bersama keluarga
Info: ocbc.id/promo
Akses Tarik Tunai
Bebas tarik tunai di lebih dari 1 juta ATM seluruh dunia
Metode Pembayaran Bervariasi
Bayar kartu kredit dengan mudah kapan saja dan di mana saja
Bayar Tagihan Fleksibel
Pembayaran tagihan kartu kredit minimum 5% dari total tagihan
Kemudahan transaksi melalui Alipay/Weixin Pay dengan Kartu Kredit OCBC
Kini traveling di luar negeri jadi lebih mudah karena bisa bertransaksi di Alipay & Weixin Pay dengan Kartu Kredit OCBC. Info: web.ocbc.id/trxchina
Dapatkan akses gratis hingga 2x per tahun ke 1.356 International Airport Lounge di lebih dari 703 bandara di 137 negara dengan aplikasi DragonPass. Daftar airport lounge dapat dilihat di aplikasi DragonPass.
Untuk menikmati fasilitas ini, pemegang Kartu Kredit wajib menghubungi Tanya 1500-999 untuk mendapatkan Nomer Membership Activation Code DragonPass. Info lebih lanjut kunjungi : ocbc.id/dragonpass
Airport Lounge Bandara DomestikDapatkan akses gratis tanpa batas di Airport Lounge berbagai Bandara di kota besar di Indonesia. Daftar Airport Lounge yang bekerjasama kunjungi : ocbc.id/loungedomestik
Layanan terpadu penukaran Voyage Miles yang siap melayani Anda 24/7 melalui +6221-26506363 dapat digunakan untuk :
Konversi Cicilan adalah fasilitas kredit berjangka atas transaksi pembelanjaan kartu kredit Anda mulai dari 3 hingga 36 bulan dengan cicilan ringan. Suku bunga Konversi Cicilan ditentukan dengan Bank OCBC dan dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan sebelumnya. Jangka waktu cicilan ditetapkan sendiri oleh Pemegang Kartu dan tidak dapat diubah kembali. Pemegang Kartu dapat mengajukan permohonan konversi Cician melalui :
Kirim SMS dari Nomor Handphone yang terdaftar di sistem Kartu Kredit dan Anda akan mendapatkan balasan berupa konfirmasi.
Format SMS : OCBC(spasi)CICIL(spasi)16 Digit No Kartu Kredit#Jumlah Transaksi#Tenor
Contoh: OCBC CICIL 5241690000001234#30000000#12
Kartu OCBC Voyage diterima di seluruh dunia, di lebih dari 29 juta merchant (tempat usaha) dan jasa rekanan yang bekerjasama dengan Mastercard International
Selain leluasa menarik tunai di seluruh cabang Bank OCBC, kartu kredit OCBC Voyage Anda bisa digunakan untuk menarik tunai di lebih dari 1 juta ATM seluruh dunia, selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Anda bisa menarik tunai hingga 70% dari limit kartu kredit OCBC Voyage Anda dengan cara mengunjungi ATM terdekat dan pilih menu tarik tunai dengan menggunakan PIN kartu kredit Anda.
Kartu Kredit OCBC Anda dapat digunakan untuk transaksi pembayaran tagihan bulanan seperti Telkom, PLN, PAM, TV berlangganan, Iuran Pengelolaan Lingkungan (IPL), dan Asuransi, dengan cara:
OCBC Bill
Daftarkan tagihan bulanan Anda untuk penyedia jasa layanan (provider) yang bekerjasama dengan OCBC dengan menghubungi Tanya OCBC 1500-999 atau Relationship Manager Anda. Informasi selengkapnya, klik di sini
ATM OCBC
Kunjungi ATM OCBC terdekat dan pilih menu “Pembayaran atau Pembelian” atau tarik tunai dengan menggunakan PIN kartu kredit Anda. Apabila Anda belum memiliki PIN, segera buat PIN. Informasi lebih lanjut kunjungi ocbc.id/pin
Tagihan Kartu Kredit OCBC Anda dapat dibayar minimum 5% dari total tagihan atau Rp50.000 (mana yang lebih besar)
Anda bisa membayar tagihan kartu kredit OCBC dengan cara:
Kami siap melayani Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu untuk mendapatkan informasi mengenai Kartu Kredit OCBC di 1500-999
Definisi
Dalam Syarat dan Ketentuan ini, kecuali dinyatakan lain dalam konteksnya, istilah-istilah di bawah ini mempunyai arti sebagai berikut:
"Anjungan Tunai Mandiri" selanjutnya disebut "ATM" adalah mesin yang bisa dipakai oleh Pemegang Kartu untuk mengakses layanan perbankan selama 24 jam.
"Bank" adalah PT Bank OCBC NISP, Tbk, suatu perusahaan perbankan yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, berkedudukan di Jakarta Selatan dan beralamat di OCBC Tower, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 25 Jakarta 12940 termasuk seluruh kantor cabang bank yang berada di Indonesia.
"Batas Pengambilan Tunai" adalah batas maksimal penarikan uang tunai di Counter atau ATM sesuai dengan limit yang disetujui oleh Bank, dimana atas pengambilan uang tunai tersebut dikenakan Biaya Administrasi dan Bunga yang dihitung berdasarkan persentase dari jumlah pengambilan atau minimal jumlah tertentu yang ditetapkan oleh Bank.
"Bea Materai" adalah pajak yang dikenakan atas dokumen berdasarkan ketentuan perundang-undangan yang berlaku yang dibebankan kepada Pemegang Kartu untuk setiap pembayaran yang dilakukan.
"Biaya Administrasi" adalah biaya-biaya yang akan dikenakan oleh Bank kepada Pemegang Kartu sehubungan dengan penggunaan Kartu Kredit.
"Biaya Keterlambatan" adalah biaya yang dikenakan kepada Pemegang Kartu apabila membayar tagihannya melewati batas Tanggal Jatuh Tempo.
"Billing Statement" atau "Lembar Penagihan" adalah pemberitahuan kepada Pemegang Kartu Utama yang antara lain mengenai jumlah Tagihan Bulan Ini, jumlah Pembayaran Minimum dan Tanggal Jatuh Tempo untuk melakukan pembayaran dalam suatu periode penagihan Kartu Kredit.
"Bunga" adalah beban biaya yang akan dikenakan kepada Pemegang Kartu apabila Tagihan Bulan Ini tidak dibayar penuh dan/atau apabila pembayaran dilakukan setelah Tanggal Jatuh Tempo.
"Tanya OCBC" adalah layanan telepon perbankan PT Bank OCBC NISP, Tbk yang dapat dihubungi melalui nomor telepon 1500-999 atau nomor lainnya yang diberitahukan oleh Bank dari waktu ke waktu.
Bunga dan Biaya
Iuran Tahunan* |
Nasabah Private Banking : Bebas Iuran Tahunan untuk kartu utama atau kartu tambahan selama pemegang Kartu Utama merupakan nasabah Private Banking Nasabah Premier Banking :
|
Bunga Ritel | 1,75% per bulan, 21% per tahun |
Bunga Penarikan Tunai | 1,75% per bulan, 21% per tahun |
Pembayaran Minimum | 5% dari tagihan atau minimum Rp50.000 (hingga 30 Juni 2025 atau selalu mengikat dengan ketentuan Bank Indonesia) |
Biaya Penarikan Tunai | 6% atau minimum Rp100,000 (mana yang lebih besar) |
Biaya Keterlambatan Pembayaran (Late Charge) | 1% dari total tagihan, minimum Rp50.000 dan maksimum Rp100.000 (hingga 30 Juni 2025 atau selalu mengikat dengan ketentuan Bank Indonesia) |
Biaya Melebihi Batas Limit (over limit) | 6% dari kelebihan limit, minimum Rp100.000 dan maksimum Rp250,000 |
Penggantian Kartu Rusak atau Hilang | Rp2.500.000 |
Biaya Pengiriman Billing Statement | Rp12,500 per tagihan |
Biaya Permintaan Salinan Transaksi | Nota Transaksi Rp50,000, Tagihan Bulanan Rp30,000, dan Biaya Check/Giro yang Ditolak Rp25,000 |
Biaya Materai akan dikenakan untuk pembayaran tertentu |
Nilai pembayaran diatas Rp5 juta dikenakan Biaya Materai Rp10.000 |
Biaya Pembayaran Kartu Kredit Melalui Teller di Cabang OCBC | Rp10,000 |
Biaya Pengajuan Cicilan |
Melalui Aplikasi OCBC mobile/lainnya Rp15.000 per transaksi Biaya pengajuan cicilan melalui Tanya OCBC Rp20.000 per transaksi |
Biaya Pembatalan atau Percepat Pembayaran Cicilan | Rp200,000 per transaksi |
Biaya Transfer | Rp10,000 ke rekening OCBC Rp25,000 ke rekening Bank Lain |
Biaya Pengiriman E-Statement melalui email Biaya Kenaikan Limit Biaya Notifikasi Biaya Penukaran Voyage Miles |
Rp5.000 per tagihan per bulan Rp50.000 per permintaan Rp10.000 per tagihan per bulan Rp10.000 untuk setiap pengajuan |
Informasi Penting |
|
31 Desember 2024Perhitungan Bunga Untuk Transaksi Pembelanjaan (Ritel):31 Desember 2024
Bunga akan dikenakan jika Pemegang Kartu membayar kurang dari total tagihan baru, atau membayar setelah Tanggal Jatuh Tempo. Bunga untuk Transaksi Pembelanjaan dihitung berdasarkan Tanggal Pembukuan (Posting Date) dari transaksi yang dilakukan. Suku bunga yang berlaku untuk transaksi pembelanjaan tercantum pada Lembar Penagihan. Biaya, denda, ataupun bunga yang belum dibayarkan tidak termasuk dalam komponen perhitungan bunga. Bunga akan ditagihkan pada lembar penagihan berikutnya. Untuk perhitungan bunga secara lengkap dapat dilihat pada ilustrasi perhitungan bunga kartu kredit.
Perhitungan Bunga Untuk Transaksi Pengambilan Tunai (Cash Advance):
Bunga untuk Pengambilan Tunai (Cash Advance) dibebankan dan dihitung sejak Tanggal Penarikan (Cash Advance) sampai dengan tanggal dilakukannya pembayaran penuh dari transaksi Pengambilan Tunai tersebut. Suku bunga yang berlaku untuk transaksi Pengambilan Tunai tercantum pada Lembar Penagihan. Biaya, denda, ataupun bunga yang belum dibayarkan tidak termasuk dalam komponen perhitungan bunga. Untuk perhitungan bunga secara lengkap dapat dilihat pada ilustrasi Perhitungan Bunga Kartu Kredit.
*Ilustrasi ini menggunakan perhitungan tanggal jatuh tempo Kartu Kredit Platinum
Catatan:
Ilustrasi perhitungan bunga dapat memberikan hasil berbeda yang disebabkan oleh:
Contoh perhitungan bunga transaksi Pengambilan Tunai:
Transaksi pengambilan Tunai sebesar Rp1.000.000 dilakukan dan dibukukan pada tanggal 8 Maret 2020. Tanggal cetak Lembar Penagihan adalah 10 Maret 2020. Tanggal Jatuh Tempo adalah 2 April 2020.
Bunga transaksi Pengambilan Tunai yang tercetak di Lembar Penagihan bulan April 2020 adalah Rp2.215 (*** lihat cara perhitungan dibagian bawah).
Gambar perhitungan hari bunga untuk transaksi Pengambilan Tunai (Cash Advance)
** Ilustrasi ini menggunakan perhitungan tanggal Jatuh Tempo Kartu Kredit Titanium
*** Pehitungan bunga untuk transaksi Pengambilan Tunai ditagihkan di bulan April 2020 adalah sebagai berikut:
Selisih hari = (10 - 8) + 1 = 3, Bunga = Rp1.000.000 x 3 x (2,245% x 12 bulan) / 365 = Rp2.215
Persyaratan Umum:
Jenis Kartu | Persyaratan Khusus | Dokumen Penghasilan |
---|---|---|
|
Nasabah yang terdaftar sebagai Nasabah Private Banking dengan penempatan dana sejumlah Rp10 Miliar |
Persyaratan Umum:
Jenis Kartu | Persyaratan Khusus | Dokumen Penghasilan |
---|---|---|
|
|
Persyaratan Umum:
Jenis Kartu | Persyaratan Khusus | Dokumen Penghasilan |
---|---|---|
|
|
Personal Identification Number
PIN adalah kode rahasia yang diberikan kepada pemegang kartu kredit OCBC, berfungsi untuk transaksi pembelanjaan, tarik tunai atau bill payment di ATM OCBC.
Jagalah PIN Anda dari penyalahgunaan: jangan menuliskan PIN Anda di media apapun, jangan menginformasikan kepada pihak lain termasuk pihak Bank.
Pemegang Kartu dapat mengajukan permohonan PIN melalui Aplikasi OCBC mobile, atau dengan SMS dari nomor handphone Pemegang Kartu yang terdaftar di sistem Kartu Kredit milik Bank dan akan langsung mendapat balasan berupa nomor PIN yang diinginkan.
Format SMS:
OCBC(spasi)SETPINCC(spasi)4 Digit Akhir Kartu Kredit#Tanggal Lahir DDMMYYYY#6 Digit PIN Yang Anda Inginkan
Contoh = OCBC SETPINCC 1234#14121990#180825
Kirim ke 86477
Kelonggaran Waktu Pembayaran
Apabila tanggal jatuh tempo tagihan Kartu Kredit bertepatan pada hari Sabtu/Minggu atau Hari libur Nasional atau Hari Cuti Bersama yang dinyatakan resmi oleh Pemerintah Republik Indonesia, maka Bank OCBC memberikan kelonggaran waktu pembayaran kepada Pemegang Kartu sampai dengan Hari Kerja resmi terdekat sesudahnya.
Kesalahan Pada Lembar Tagihan
Bila Anda meragukan atau tidak mengakui transaksi yang tercetak pada lembar tagihan, segera hubungi Tanya OCBC selambat-lambatnya 45 hari kalender sejak tanggal cetak Lembar Tagihan dan mengajukan melalui surat dengan menginformasikan data-data berikut:
- Nama dan nomor kartu Anda
- Rincian transaksi dan jumlah yang disanggah
- Tanggal transaksi
- Alasan sanggahan
- Tanda tangan Anda
- Surat Sanggahan harap dikirimkan ke:
OCBC Card Center
PT. Bank OCBC NISP Tbk.
Unsecured Loan Division
Jl. Gunung Sahari 7 No. 36 (Gedung Gunsa 3) Jakarta Pusat 10720
Transaksi di Luar negeri
Setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan mata uang asing akan dikonversikan ke dalam Rupiah pada tanggal pembukuan berdasarkan nilai tukar yang ditetapkan oleh Bank OCBC dan VISA atau MasterCard International. Perbedaan nilai tukar dimungkinkan karena adanya fluktuasi perubahan nilai tukar.
Kartu Hilang atau Dicuri
Segera laporkan kehilangan Kartu Kredit Anda ke Tanya OCBC. Setiap transaksi yang terjadi sebelum adanya laporan kepada pihak Bank, akan menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya. Hubungi Tanya OCBC 1500-999.
Pemindahan Saldo Terhutang
Bank OCBC berhak memindahkan saldo terhutang kepada pihak ketiga.
Penutupan dan Pembatalan Kartu
Kartu kredit Anda akan diperpanjang secara otomatis. Bila Anda ingin membatalkan kepesertaan, Anda wajib memberitahukannya kepada kami selambat-lambatnya 1 (satu) bulan sebelum masa berlaku kartu kredit Anda berakhir.
Dengan pertimbangan tertentu, Bank OCBC berhak tidak memperpanjang masa berlaku kartu kredit Anda.
Bank OCBC juga berhak setiap saat membatalkan kartu kredit Anda bila catatan rekening kartu Anda tidak baik ataupun karena sebab lainnya.
Ikatan Syarat dan Ketentuan
Dengan menandatangani dan menggunakan kartu kredit Anda, maka Anda telah terikat dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Bank OCBC. Untuk itu disarankan agar Anda memahami informasi yang terdapat di Syarat dan Ketentuan pada ocbc.id/welcomepack. Bila tidak jelas dengan informasi di dalamnya, Anda bisa menghubungi layanan 24 jam Tanya OCBC.
Informasi Dalam Lembar Tagihan
Lembar tagihan merupakan catatan atas rincian transaksi Kartu Kredit OCBC (dari tanggal penagihan bulan sebelumnya ke tanggal penagihan bulan berikutnya). Rincian transaksi yang dicatat adalah transaksi yang dilakukan oleh kartu utama dan kartu tambahan (bila ada). Kartu tambahan tidak akan menerima lembar tagihan yang terpisah.
Nomor Kartu Kredit Utama
Adalah nomor Kartu Kredit Utama OCBC.
Tanggal Cetak Tagihan
Adalah tanggal ditagihnya transaksi-transaksi dan saldo hutang terhutang lainnya. Tanggal ini setiap bulannya akan jatuh pada tanggal yang sama.
Tanggal Jatuh Tempo
Adalah batas akhir pembayaran atas saldo terhutang yang harus sudah diterima oleh PT. Bank OCBC NISP, Tbk yaitu 16 hari untuk Kartu Kredit Platinum dan 23 hari untuk Kartu Kredit Titanium sejak tanggal penagihan. Pembayaran minimum harus dilunasi setiap bulan pada atau sebelum jatuh tempo walaupun Anda belum menerima Lembar Tagihan. Pembayaran yang diterima setelah tanggal jatuh tempo akan dikenakan biaya keterlambatan.
Tagihan Bulan Ini
Adalah saldo terhutang pada saat tanggal penagihan yang mencakup saldo terhutang bulan lalu ditambah transaksi-transaksi sampai dengan tanggal penagihan, biaya-biaya, bunga dan koreksi dikurangi pembayaran dan kredit.
Pembayaran Minimum
Pembayaran minimum 5% dari total tagihan atau Rp50.000,- (mana yang lebih besar)*. Bila saldo terhutang Anda melebihi batas kredit Anda, maka kelebihan tersebut akan ditambahkan pada pembayaran minimum yang akan jatuh tempo. Apabila Anda belum membayar seluruh pembayaran minimum bulan lalu, jumlah tersebut akan ditambahkan juga pada pembayaran minimum Anda yang akan jatuh tempo. Apabila ada transaksi cicilan maka akan ditagih secara penuh.
*Hingga 30 Juni 2025 atau selalu mengikat dengan ketentuan Bank Indonesia
Tanggal Transaksi
Adalah tanggal transaksi belanja, penarikan uang tunai atau transaksi lainnya yang dilakukan dengan menggunakan Kartu kredit OCBC.
Tanggal Pembukuan (Tanggal Posting)
Adalah tanggal transaksi Anda dibukukan atau dibebankan ke dalam rekening Kartu Kredit OCBC Anda.
Uraian Transaksi
Informasi di dalam kolom ini merupakan rincian transaksi yang dilakukan menggunakan Kartu Kredit OCBC Anda:
Pembelanjaan
Adalah total transaksi pembelanjaan Kartu Kredit OCBC Anda bulan ini.
Bunga & Biaya Administrasi
Adalah besarnya bunga (hanya jika terdapat biaya bunga) dan biaya administrasi yang dikenakan.
Pembayaran
Adalah besarnya pembayaran tagihan Kartu Kredit OCBC yang Anda lakukan.
Total
Adalah besarnya tagihan yang harus Anda bayar bulan ini.
Limit Gabungan
Total batas kredit yang diberikan kepada seorang pemegang kartu melalui 1 atau lebih kartu kredit yang dimilikinya. Total batas kredit Kartu Kredit OCBC Anda merupakan gabungan batas kredit dari semua kartu kredit yang anda miliki. Apabila hanya memiliki 1 kartu maka limit gabungan sama dengan limit Kartu Utama Anda.
Sisa Kredit Gabungan
Adalah jumlah batas kredit yang tersisa sampai dengan tanggal penagihan dan dapat digunakan untuk bertransaksi.
Poin Bulan Ini (hanya untuk Kartu Kredit Platinum)
Adalah jumlah Poin Reward yang Anda dapatkan bulan ini.
Total Poin Sebelumnya (hanya untuk Kartu Kredit Platinum)
Adalah informasi Poin Reward bulan sebelumnya.
Poin Terpakai (hanya untuk Kartu Kredit Platinum)
Adalah informasi jumlah poin Reward yang telah Anda gunakan/redeem hingga bulan ini.
Tanggal Kadaluwarsa (hanya untuk Kartu Kredit Platinum)
Adalah tanggal batas waktu berlakunya Poin Reward Anda.
Total Poin (hanya untuk Kartu Kredit Platinum)
Poin Reward efektif Anda.
Suku Bunga (% Bunga Retail)
Adalah informasi besarnya bunga yang dikenakan karena pembayaran tagihan yang tidak dibayar penuh oleh nasabah. Besarnya suku bunga ditentukan oleh pihak bank.
Suku Bunga (% Penarikan Tunai)
Adalah informasi bunga yang dikenakan karena transaksi penarikan tunai, besarnya suku bunga ditetapkan pihak Bank.
Catatan:
Anda akan dikenakan bunga, bila:
Merchant Rekanan di Indonesia
Bertransaksi dengan penawaran spesial dari merchant-merchant rekanan Bank OCBC di Indonesia
Merchant Rekanan VISA
Bertransaksi dengan penawaran spesial dari merchant-merchant rekanan VISA di seluruh dunia
Merchant Rekanan di Singapura dan Malaysia
Bertransaksi dengan penawaran spesial dari merchant-merchant rekanan VISA di Singapura dan Malaysia
cc-voyage
Kartu Kredit 90°N, Kartu Kredit Nyala Platinum, Kartu Kredit Platinum, Kartu Kredit Titanium, Kartu Kredit Voyage
12 Jun 2024 - 2 Mei 2026
Kartu Debit, Kartu Debit GPN, Kartu Debit Online, Kartu Debit Premier, Kartu Kredit 90°N, Kartu Kredit Platinum, Kartu Kredit Titanium, Kartu Kredit Voyage
1 Jun 2022 - 1 Apr 2026
OCBC mobile
1 Nov 2022 - 30 Nov 2025
Ketentuan | Kartu Kredit OCBC Voyage Premier |
Kartu Kredit OCBC Voyage |
---|---|---|
Umur | 21 - 75 Tahun | 21 - 65 Tahun |
Kewarganegaraan | WNI dan WNA | WNI dan WNA |
Penghasilan | Min Pendapatan: Rp 100 Juta per bulan atau Min AUM: Rata-rata Rp 1 Milyar selama 3 bulan terakhir. | Min Pendapatan: Rp 100 Juta per bulan atau Min AUM di Bank lain: Rata-rata Rp 1 Milyar selama 3 bulan terakhir. |
Dokumen Identitas Diri | Fotokopi KTP Fotokopi Paspor dan Fotokopi KITAS (Khusus WNA) Fotokopi NPWP |
Fotokopi KTP Fotokopi Paspor dan Fotokopi KITAS (Khusus WNA) Fotokopi NPWP |
Dokumen Penghasilan | Rekening koran dengan rata-rata AUM 3 bulan terakhir di Bank OCBC Minimum Rp 1 Milyar | Rekening koran dengan rata-rata AUM 3 bulan terakhir di Bank lain ≥ Rp 1 Milyar atau Annual Report Perusahaan Terbuka atau Slip Gaji Asli atau SPT. |
Untuk setiap transaksi Rp 10.000 akan mendapat 1 (satu) Voyage Miles tanpa masa kadaluwarsa
Penukaran Voyage Miles dapat dilakukan melalui Voyage Exchange di +6221-26506363.
Tukarkan Voyage Miles Anda untuk:
Gunakan selalu Voyage Miles untuk pembelian tiket maskapai apa pun, dan dapatkan lagi Frequent Flyer Miles dari maskapai tersebut.
Manfaat Voyage Exchange
Untuk menikmati beragam layanan di atas silakan mengubungi Voyage Exchange melalui +6221-26506363
Dapatkan kenyamanan di setiap perjalanan Anda dengan fasilitas eksklusif berikut:
Nasabah Private Banking : Bebas Iuran Tahunan untuk kartu utama atau kartu tambahan selama pemegang Kartu Utama merupakan nasabah Private Banking
Nasabah Premier Banking :
Mengajukan keberatan karena ketidaksesuaian transaksi, paling lambat 45 hari kalender sejak tanggal Billing Statement dikirimkan. Silakan mengajukan keberatan Anda ke Call OCBC 1500-999 atau +62-21-26506300 (dari luar negeri)
• Aplikasi OCBC mobile*
Unduh versi terkini Aplikasi OCBC mobile dan ikuti langkah berikut:
1. Masuk dengan USER ID dan Password OCBC mobile Anda
2. Klik “Kewajiban Anda”
3. Pilih Kartu Kredit yang akan Anda atur PIN-nya
4. Klik “BUAT/UBAH PIN”
5. Atur PIN yang Anda inginkan dan konfirmasi ulang
6. PIN berhasil dibuat
(*Buat PIN melalui OCBC mobile hanya untuk pemegang Kartu Utama)
• Kirim SMS ke 86477 dengan format:
OCBC[spasi]SETPINCC[spasi]4 Digit Akhir KK[#]Tgl Lahir DDMMYYYY[#]6DigitPIN yang diinginkan
Contoh: OCBC SETPINCC 1234#14121990#180690
Pemegang Kartu kredit cukup menghubungi Call OCBC 1500-999 atau +62-21-26506300 (dari luar negeri) untuk proses pemblokiran Kartu Kredit yang hilang dan mengajukan penggantian kartu kredit dengan biaya Rp 100.000 untuk Kartu Kredit OCBC Titanium dan Platinum, dan biaya Rp 2.500.000 untuk Kartu Kredit OCBC Voyage.
Tidak menemukan apa yang Anda Cari?
Lihat FAQ