Selama 3 bulan tanpa minimum transaksi
Cicilan tak lagi jadi beban dengan bunga 0.5%
Belanja seru di Indonesia, Singapura, dan Malaysia
Perusahaan Asuransi Rekanan
GREAT EASTERN
Produk asuransi milik Perusahaan Asuransi, bukan merupakan produk PT Bank OCBC NISP, Tbk (“Bank”) dan Bank bukan merupakan agen asuransi maupun perusahaan pialang asuransi dari Perusahaan Asuransi.
Perusahaan Asuransi bertanggung jawab sepenuhnya atas produk asuransi dan isi polis asuransi yang diterbitkan untuk produk asuransi tersebut, sehingga Bank tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun terhadap produk asuransi dan isi polis yang diterbitkan sehubungan dengan produk asuransi tersebut.
Produk asuransi bukan merupakan produk simpanan bank, dengan demikian tidak termasuk dalam program penjaminan pemerintah atau Lembaga Penjamin Simpanan.
Premi yang dibayarkan oleh Pemegang Polis sudah termasuk biaya akuisisi, administrasi, pengelolaan dana, komisi bank dan komisi tenaga pemasaran.
Informasi pada dokumen ini harus dibaca dan tunduk kepada ketentuan - ketentuan polis dan ketentuan – ketentuan lainnya yang terkait dengan produk asuransi yang berlaku saat ini maupun perubahannya.
Kartu Kredit 90°N, Kartu Kredit Nyala Platinum, Kartu Kredit Platinum, Kartu Kredit Titanium, Kartu Kredit Voyage
12 Jun 2024 - 2 Mei 2026
Kartu Debit, Kartu Debit GPN, Kartu Debit Online, Kartu Debit Premier, Kartu Kredit 90°N, Kartu Kredit Platinum, Kartu Kredit Titanium, Kartu Kredit Voyage
1 Jun 2022 - 1 Apr 2026
Ketentuan | Kartu Kredit OCBC Titanium |
---|---|
Umur | Pemegang Kartu Utama berusia 21 - 65 Tahun Pemegang Kartu Tambahan minimum 17 tahun (Maximum 3 orang) |
Kewarganegaraan | WNI dan WNA |
Penghasilan | Min Pendapatan: Rp 60.000.000 per tahun. |
Dokumen Penghasilan | Slip Gaji Asli bulan terakhir/Surat Keterangan Berpenghasilan (Khusus Karyawan dan WNA) atau Fotokopi SIUP/ Akte Pendirian Perusahaan Rekening Koran/Tabungan 3 bulan terakhir (Khusus Pengusaha) atau Rekening Koran/Tabungan 3 bulan terakhir, Fotokopi Ijin Praktek dan Fotokopi SPT (Khusus Profesional). |
Alasan Anda tidak eligible untuk menerima cashback rewards adalah karena tidak memenuhi syarat dan ketentuan dari program cashback rewards atau Kartu Kredit Anda terblokir. Bank sesuai dengan kebijakan dan/atau analisa bank juga dapat menolak untuk memberikan atau menarik cashback apabila terdapat indikasi kecurangan yang dilakukan atas penggunaan program ini. Jika Anda telah memenuhi syarat dan ketentuan namun belum mendapatkan cashback silahkan hubungi Tanya OCBC 1500-999.
Cicilan 0% dengan tenor 3 bulan tanpa minimum transaksi, dan cicilan 0.5% dengan tenor 6 – 36 bulan tanpa minimum transaksi
Pengajuan cicilan melalui OCBC mobile
Biaya yang dikenakan untuk pengajuan cicilan adalah sebesar Rp 15.000 per pengajuan
Kartu Utama Rp 300.000 per tahun, Kartu Tambahan: Rp 100.000 per tahun (Bebas biaya iuran tahun pertama)
Mengajukan keberatan karena ketidaksesuaian transaksi, paling lambat 45 hari kalender sejak tanggal Billing Statement dikirimkan. Silakan mengajukan keberatan Anda ke Tanya OCBC 1500-999 atau +62-21-26506300 (dari luar negeri)
• Aplikasi OCBC mobile*
Unduh versi terkini Aplikasi OCBC mobile dan ikuti langkah berikut:
1. Masuk dengan USER ID dan Password OCBC mobile Anda
2. Klik “Kewajiban Anda”
3. Pilih Kartu Kredit yang akan Anda atur PIN-nya
4. Klik “BUAT/UBAH PIN”
5. Atur PIN yang Anda inginkan dan konfirmasi ulang
6. PIN berhasil dibuat
(*Buat PIN melalui OCBC mobile hanya untuk pemegang Kartu Utama)
• Kirim SMS ke 86477 dengan format:
OCBC[spasi]SETPINCC[spasi]4 Digit Akhir KK[#]Tgl Lahir DDMMYYYY[#]6DigitPIN yang diinginkan
Contoh: OCBC SETPINCC 1234#14121990#180690
Pemegang Kartu kredit cukup menghubungi Tanya OCBC 1500-999 atau +62-21-26506300 (dari luar negeri) untuk proses pemblokiran Kartu Kredit yang hilang dan mengajukan penggantian kartu kredit dengan biaya Rp 100.000 untuk Kartu Kredit OCBC Titanium, Platinum, dan biaya Rp 2.500.000 untuk Kartu Kredit OCBC Voyage.
Tidak menemukan apa yang Anda Cari?
Lihat FAQ