Setiap transaksi Rp10,000 mendapat 1 Poinseru
Tukar dimanapun dan kapanpun di www.raih.id
Penawaran spesial di Indonesia, Singapura & Malaysia
Akses Global
Akses ke banyak ATM di Indonesia, Malaysia, dan Singapura
Transaksi Mudah
Transaksi dapat dilakukan kapan saja
Dual Currency Return - Knock In Knock Out (DCR - KIKO)
Kartu Kredit 90°N, Kartu Kredit Nyala Platinum, Kartu Kredit Platinum, Kartu Kredit Titanium, Kartu Kredit Voyage
12 Jun 2024 - 2 Mei 2026
Kartu Debit, Kartu Debit GPN, Kartu Debit Online, Kartu Debit Premier, Kartu Kredit 90°N, Kartu Kredit Platinum, Kartu Kredit Titanium, Kartu Kredit Voyage
1 Jun 2022 - 1 Apr 2026
OCBC mobile
1 Nov 2022 - 30 Nov 2025
Ketentuan | Kartu Kredit OCBC Platinum |
---|---|
Umur | Pemegang Kartu Utama berusia 21 - 65 Tahun Pemegang Kartu Tambahan minimum 17 tahun (Maximum 3 orang) |
Kewarganegaraan | WNI dan WNA |
Penghasilan | Min Pendapatan: Rp 120.000.000 per tahun |
Dokumen Identitas Diri | Fotokopi KTP atau Fotokopi Paspor/KIMS/KITAS (Khusus WNA) atau Fotokopi Kartu Kredit Bank Lain (Khusus Nasabah Bank Lain) |
Dokumen Penghasilan | Slip Gaji Asli bulan terakhir/Surat Keterangan Berpenghasilan (Khusus Karyawan dan WNA) atau Fotokopi SIUP/ Akte Pendirian Perusahaan Rekening Koran/Tabungan 3 bulan terakhir (Khusus Pengusaha) atau Rekening Koran/Tabungan 3 bulan terakhir, Fotokopi Ijin Praktek dan Fotokopi SPT (Khusus Profesional). |
Setiap transaksi Rp 10.000 mendapat 1 Poin Reward berlaku kelipatan
Syarat dan Ketentuan Penukaran Poin Reward Kartu Kredit OCBC Platinum melalui www.poinseru.com:
1.Penukaran poin hanya melalui website di www.poinseru.com.
Redeem Poin melalui website www.poinseru.com dengan menggunakan User ID dan password Online Banking.
2. Bagi nasabah yang belum memiliki user dan password Online Banking untuk login (masuk) ke website di www.poinseru.com, dapat mendaftar di kantor cabang OCBC terdekat.
Seluruh proses penukaran Poin Reward Kartu Kredit hanya dapat dilakukan melalui www.poinseru.com
3. Poin yang didapatkan dari semua kegiatan perbankan, seperti tabungan, dan kartu kredit di Bank OCBC akan disatukan menjadi Poinseru di www.poinseru.com.
4. Transaksi cicilan dan sengketa (dispute transaction) tidak mendapatkan poin.
5. Kriteria produk yang diikutsertakan dalam Reedem Poin yaitu Kartu Kredit (Hanya OCBC NISP Platinum), Kartu Debit OCBC, Tabungan (konvensional dan Syariah), dan E-Channel (ATM, Internet Banking, Mobile Banking, SMS Banking).
6. Hadiah dalam bentuk E-voucher akan dikirimkan ke alamat email nasabah yang bersangkutan.
7. Poin yang didapatkan nasabah berlaku selama 12 bulan sejak poin terbentuk.
8. Proses verifikasi penukaran poin di website www.poinseru.com menggunakan SMS (bagi nasabah Mobile Banking) dan token (bagi nasabah Internet Banking).
9. Informasi mengenai jumlah, masa kadaluwarsa dan riwayat poin dalam dilihat melalui website www.poinseru.com.
Penukaran poin untuk hadiah dilakukan langsung melalui www.poinseru.com. Berikut adalah langkah untuk menukarkan poin Anda:
1. Masuk ke https://www.poinseru.com/ dan lihat katalog hadiah yang bisa ditukar
2. Tukarkan poin dan peroleh hadiah menarik!
3. Masukan nama dan informasi yang dibutuhkan untuk pengiriman hadiah.
4. Poin yang ditukarkan akan mengurangi akumulasi poin Anda sebelumnya.
Informasi lebih lanjut mengenai tanya jawab penukaran poin silakan kunjungi https://www.poinseru.com/#!/redeem-point
Kartu Utama Rp 600.000 per tahun, Kartu Tambahan: Rp 300.000 per tahun (Bebas biaya iuran tahun pertama)
Mengajukan keberatan karena ketidaksesuaian transaksi, paling lambat 45 hari kalender sejak tanggal Billing Statement dikirimkan. Silakan mengajukan keberatan Anda ke Call OCBC 1500-999 atau +62-21-26506300 (dari luar negeri)
• Aplikasi OCBC mobile*
Unduh versi terkini Aplikasi OCBC mobile dan ikuti langkah berikut:
1. Masuk dengan USER ID dan Password OCBC mobile Anda
2. Klik “Kewajiban Anda”
3. Pilih Kartu Kredit yang akan Anda atur PIN-nya
4. Klik “BUAT/UBAH PIN”
5. Atur PIN yang Anda inginkan dan konfirmasi ulang
6. PIN berhasil dibuat
(*Buat PIN melalui OCBC mobile hanya untuk pemegang Kartu Utama)
• Kirim SMS ke 86477 dengan format:
OCBC[spasi]SETPINCC[spasi]4 Digit Akhir KK[#]Tgl Lahir DDMMYYYY[#]6DigitPIN yang diinginkan
Contoh: OCBC SETPINCC 1234#14121990#180690
Pemegang Kartu kredit cukup menghubungi Call OCBC 1500-999 atau +62-21-26506300 (dari luar negeri) untuk proses pemblokiran Kartu Kredit yang hilang dan mengajukan penggantian kartu kredit dengan biaya Rp 100.000 untuk Kartu Kredit OCBC Titanium, Platinum, dan biaya Rp 2.500.000 untuk Kartu Kredit OCBC Voyage.
Tidak menemukan apa yang Anda Cari?
Lihat FAQ